Liga Indonesia Supardi Yakin Pemain Persib Bandung Mampu Adaptasi Cepat Di Timnas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 11, 2014.

Discuss Supardi Yakin Pemain Persib Bandung Mampu Adaptasi Cepat Di Timnas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Usai euforia atas keberhasilan menjuarai Indonesia Super League 2014, delapan pemain Persib Bandung tiba di Jakarta untuk mengikuti pemusatan latihan mulai hari ini, Selasa (11/11).

    Delapan pemain tersebut adalah Supardi, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Firman Utina, Hariono, M Ridwan, Ferdinand Sinaga dan I Made Wirawan. Mereka pun akan jadi penonton laga antara Indonesia dan Timor Leste di Stadion Gelora Bung Karno.

    "Kalau untuk langsung bermain pasti mereka masih lelah," kata Wolfgang Pikal, asisten pelatih tim Merah Putih.

    Pada pelatnas akhir yang akan diikuti dua laga uji coba melawan Timor dan Suriah, Alfred Riedl memanggil skuat bayangan Piala AFF 2014 yang dihuni 35 pemain. Dan nama tersebut bakal menyusut menjadi 22 plus satu.

    Pelatnas sendiri belum pernah diikuti pemain terpilih secara lengkap. Dikarenakan ISL yang baru saja usai pekan lalu, dan banyak pemain timnas yang membela klub sejak babak delapan besar.

    Menengok hal tersebut, bek kanan Persib, Supardi, yakin para rekannya sesama Maung Bandung tak akan kesulitan beradaptasi di bawah arahan Alfred Riedl dan pemain lainnya.

    "Kami ini bisa dibilang pemain lama di timnas, notabene adalah pemain-pemain yang cukup sering dipanggil timnas. Jadi saya pikir, tidak ada kesulitan untuk beradaptasi," ungkap Supardi yang sudah mengemas 17 caps itu.

    "Memang pelatnas kali ini buka-tutup buka-tutup, tapi Insha Allah kita bisa terus beradaptasi," imbuhnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Supardi Yakin Pemain Persib Bandung Mampu Adaptasi Cepat Di Timnas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page