Super Evil Megacorp Beberkan Detail Hero Baru Vainglory

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 29, 2015.

Discuss Super Evil Megacorp Beberkan Detail Hero Baru Vainglory in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,762
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    29/01/2015

    Melanjutkan berita yg telah saya tulis beberapa minggu lalu, Super Evil Megacorp akhirnya membuka tabir pertama dari tiga hero baru yg akan meramaikan Vainglory. Melalui sebuah sebuah live streaming & partisipasinya padaevent PAX South di Texas, pengembang mempertontonkansebuah pertarungan penuh di mana sang hero memperlihatkan kebolehannya.

    Hero yg diperkenalkan kali ini bernama Ardan. Ia adalah suami dari saudara perempuan Storm Queen, Julia, yg diceritakan tewas di tangan Catherine pada saat penyergapan mendadak di rumahnya. Ardan yg berhasil lolos dari kepungan para Storm Guard bertekad untuk membalas kematian istrinya & bergabung ke dalam pertarungan di Halcyon Fold untuk mengejar Catherine & Storm Queen.

    Skill yg Ardan miliki menempatkan dia sebagai seorang hero support sekaligus tank yg tangguh. Ia memiliki kekuatandi atas rata-rata yg menjadikannya mampu menerima banyak pukulan dari musuh & tetap tegap berdiri. Skill pasifnya, Julias Gift, memberikannya kemampuan regenerasi nyawa yg menjadi semakin baik apabila nyawa ia yg miliki semakin tipis. Ia juga memiliki dua skill aktif yaitu Vengeance & Blood for Blood.

    [​IMG]

    Melalui tangan kanan mekaniknya, ia dapat memberikan stat boost sementara pada kawan & memukul lawan denganskill aktif yg ia miliki. Ultimate skill Ardan, Gauntlet, membuatnya melompat dengan jet pack & kemudian menghujam tanah untuk memunculkan lingkaran yg akan mengunci musuhyang terjebak di dalamnyaselamabeberapa detik. Musuh yg bergerak keluar / masukkelingkaran akan terkena efek stun & juga damage.

    Satu hal yg membedakan Ardan dari para hero lainnya adalah ia tidak memiliki energy bar. Alih-alih energy bar, ia memiliki vengeance bar yg akan terisi sedikit demi sedikit seiring berjalannya waktu / ketika ia melakukandamage kepada musuh. Vengeance bar ini berguna untuk memberikan damage tambahan ketika Ardan menggunakan skill Blood for Blood. Selain itu, Ardan tidak membutuhkan energyuntuk menggunakan skill aktifnya sehingga ia bisa bebas memanfaatkan jurus-jurusnya tanpa harus memusingkan sisa energy seperti hero lain.
    Cek juga rekomendasi 6 game MOBA untuk mobile dari kami

    Super Evil Megacorp akan merilis Ardan denganupdate terbaru Vainglory versi 1.1.7 yg tidak lama lagi akan dirilis di Apple App Store. Berkaca pada pengalaman sebelumnya, biasanyaupdate terbaru ini akan rilissetelah satu / dua minggu setelahdipamerkan. Bagi kamu yg penasaran ingin melihat bagaimana Ardan berlaga di Halcyon Fold, kamu bisa melihat video resmi dari pengembang yg diunggah oleh pengguna YouTube Nickatnyte di bawah ini.
    Preview Vainglory - Game Mirip DotA yg Satu Ini Ternyata Keren Juga[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page