Liga Indonesia Suporter Klub ISL Dan Divisi Utama Gelar Sarasehan Di Solo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 1, 2015.

Discuss Suporter Klub ISL Dan Divisi Utama Gelar Sarasehan Di Solo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kelompok suporter dari berbagai klub Indonesia Super League (ISL) maupun Divisi Utama bakal menggelar sarasehan di Solo, 3 April nanti. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengakomodasi ide-ide ataupun saran dari para suporter terkait sepakbola nasional.

    Di samping itu, ini juga sebagai ajang untuk menjaga silaturahmi antarsuporter klub. Sehingga diharapkan dapat menciptakan suporter yang bisa mendukung timnya masing-masing secara positif.

    Terlebih, saat ini kompetisi ISL maupun DU sedang dalam sorotan. Nantinya, ada tiga hal yang menjadi pembahasan pada sarasehan ini. "Kami akan membahas soal budaya sepakbola, legal formal klub, dan industri sepakbola maupun dari sisi suporternya," kata Richard Ahmad Supriyanto, ketua umum The Jakmania, kelompok suporter Persija Jakarta.

    Richard menambahkan para pemangku kepentingan sepakbola nasional seperti Kemenpora, BOPI, maupun PSSI juga diundang dalam kegiatan ini. Menurut Richard, sarasehan ini adalah untuk kedua kalinya digelar. "Semua kelompok suporter dari klub ISL dan DU kami undang, tapi saya belum bisa memastikan siapa saja yang bisa hadir," bebernya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Suporter Klub ISL Dan Divisi Utama Gelar Sarasehan Di Solo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page