Liga Indonesia Suporter Madura Desak Menpora Bekukan PSSI

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 20, 2014.

Discuss Suporter Madura Desak Menpora Bekukan PSSI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Empat kelompok fans, K-Conk Mania, Taretan Dhibi’, Trunojoyo Mania dan Peccot Mania, yang tergabung dengan Suporter Madura Bersatu (SMB) mendesak menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi untuk segera membekukan PSSI.

    Fans yang kerap memberikan dukungan kepada Persepam Madura United di Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menyambut kedatangkan Menpora di Stadion Gelora Bangkalan kemarin dengan aksi unjuk rasa.

    Dalam aksinya, mereka menuntut pembekuan PSSI yang dinilai gagal dalam mengelola sepakbola. Komandan K-Conk Mania, Jimhur Saros, membacakan isi petisi tersebut di hadapan Menpora.

    Selain itu, mereka menuntut pemerintah melalui Kemenpora untuk segera mengambil alih PSSI, serta membentuk kepengurusan baru yang bersih dari rezim lama pimpinan Djohar Arifin Husein. Mereka menuntut PSSI agar memberitahukan laporan keuangan kepada masyarakat.

    Menanggapi tuntutan fans Persepam itu, Imam Nahrawi mengaku senang. Menurutnya, setiap aspirasi dari seluruh elemen sepakbola Indonesia menjadi saran berharga bagi kementerian pimpinannya untuk menyatukan bangsa. Imam memastikan petisi ini akan segera ditindaklanjuti Tim Sembilan.

    "Aspirasi ini penting, karena sepakbola merupakan bagian dari alat pemersatu bangsa. Apalagi, apa yang disampaikan suporter menjadi dorongan semangat bagi kami [kemenpora],” ungkap Imam.

    "Tim Sembilan tetap bekerja. Ini semua nanti kita serahkan ke mereka. Biar mereka nantinya yang akan melanjutkan. Mohon doanya saja.” (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Suporter Madura Desak Menpora Bekukan PSSI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page