Liga Indonesia Surabaya Gelar Laga Bertajuk 'Battle Of Heroes'

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 10, 2015.

Discuss Surabaya Gelar Laga Bertajuk 'Battle Of Heroes' in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sebuah laga eksebisi dengan tajuk 'Battle of Heroes' akan digelar pada Sabtu (13/6) mendatang dalam rangka memperingati hari jadi kota Surabaya yang ke-722 serta Persebaya 1927 ke-88.

    Laga yang akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo tersebut rencananya akan mempertemukan dua tim, yakni 'Andik and Friends' yang akan dipimpin Andik Vermansah selaku eks ikon Persebaya 1927, selain juga ada nama-nama seperti Taufiq, Mat Halil hingga Erol Iba.

    Sementara kubu lawan merupakan 'Team Amigos' yang terdiri dari pemain-pemain asing yang pernah dan masih merumput di pentas sepakbola Indonesia, di antaranya Goran Gancev, Gaston Castano, Cristian Carascco, Julio Alcorse serta Ronald Fagundez.

    "Pertandingan ini digelar karena intinya kami prihatin dengan kondisi persepakbolaan nasional sekarang yang makin karut marut. Padahal sepakbola adalah hiburan masyarakat," tutur Alfaviega Septian Pravangasta selaku media officer laga 'Battle of Heroes.'

    Sejumlah legenda dan tokoh sepakbola nasional dipastikan akan hadir, salah satunya Ferryl Raymond Hattu yang mengapresiasi gagasan untuk mengadakan gelaran pertandingan semacam ini.

    "Jadi agar semua orang tahu bahwa Surabaya merupakan salah satu barometer sepakbola nasional yang masih bergeliat setelah tampak mati suri dalam beberapa tahun terakhir," ujar mantan kapten timnas peraih medali emas SEA Games 1991 tersebut.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Surabaya Gelar Laga Bertajuk 'Battle Of Heroes'
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page