Liga Indonesia Surabaya United Antisipasi Set-Piece Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 16, 2015.

Discuss Surabaya United Antisipasi Set-Piece Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Surabaya United Ibnu Grahan mengantisipasi kelebihan Arema Cronus dalam melakukan set-piece saat kedua tim saling berhadapan di lanjutan Grup E delapan besar Piala Jenderal Sudirman akhir pekan ini.

    Set-piece seakan menjadi momok bagi Surabaya United. Ibnu berkaca dari pertandingan sebelumnya kala dikalahkan Pusamania Borneo FC 2-1. Kedua gol Pusamania berawal dari bola mati.

    "Itu [set-piece] yang menjadi bahan evaluasi tim sebelum menghadapi Arema. Anak-anak terus saya kondisikan untuk berlatih mengantisipasi peluang lawan yang berasal dari set-piece. Apalagi Arema memiliki pemain yang cukup jago dalam mengeksekusi set-piece,” tutur Ibnu.

    SIMAK JUGA
    Joko Susilo Rahasiakan Hasil Evaluasi
    Ibnu Grahan Apresiasi Keputusan Wasit
    Pusamania Borneo FC Atasi Perlawanan Surabaya United

    Ibnu masih menyimpan keyakinan Surabaya United tetap lolos ke semi-final, kendati menelan kekalahan di laga perdana. Ibnu meminta para pemain tidak mudah menyerah di dua laga sisa melawan Arema dan Persipura Jayapura.

    "Kami memang kalah dari PBFC, tapi kami masih memiliki dua pertandingan sisa. Meski tidak mudah, saya optimis anak-anak akan mampu memenangi dua pertandingan itu,” tandas Ibnu.

    "Kami sudah siap menghadapi dua pertandingan itu. Saya juga terus persiapkan tim secara matang agar bisa meraih hasil maksimal lawan Arema. Semua juga tahu Arema kemarin sukses mengalahkan Persipura 1-0.” (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Surabaya United Antisipasi Set-Piece Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page