Liga Indonesia Surabaya United Tak Cari Pemain Asing Tambahan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2016.

Discuss Surabaya United Tak Cari Pemain Asing Tambahan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jelang kompetisi musim 2016, Surabaya United santai soal perburuan pemain asing. Alasannya, mereka sudah memiliki tiga pemain asing dan jumlah tersebut dirasa sudah cukup oleh tim pelatih.

    Pemain asing itu antara lain Otavio Dutra, Abel Gebor dan Emile Mbamba. Ketiganya sudah memperkuat tim racikan pelatih Ibnu Grahan pada turnamen Piala Gubernur Kaltim 2016 lalu.

    Untuk kompetisi Indonesia Soccer Championship A 2016, regulasi empat pemain dengan rincian satu berasal dari Asia takkan dimaksimalkan oleh Surabaya United.

    "Yang boleh main di lapangan hanya tiga pemain asing. Jadi kami tidak akan menambah pemain asing, sudah cukup tiga yang ada sekarang," jelas Ibnu.

    SIMAK JUGA
    Sriwijaya FC Asah Eksekutor Penalti
    Cetak Hat-Trick, Rudi Widodo Tak Pikirkan Top Skor
    Ini Pembagian Grup Babak Semi-Final Piala Gubernur Kaltim

    Soal komposisi skuat, bisa dipastikan Surabaya United bakal tetap memanfaatkan pemain muda jebolan tim nasional Indonesia U-23.

    Pemain mereka saat ini tengah banyak yang sedang membela PS Polri pada turnamen Piala Bhayangkara 2016. Sebut saja Ilham Udin, Hargianto, Zulfiandi dan Putu Gede.

    Beberapa eks pemain timnas juga tengah diseleksi, seperti Mokhamad Syaifuddin yang pernah membela Indonesia U-23 serta eks kiper timnas Wahyu Tri Nugroho yang lama membela Persiba Bantul.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Surabaya United Tak Cari Pemain Asing Tambahan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page