Liga Indonesia Surabaya United Tak Mau Terlena

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 9, 2015.

Discuss Surabaya United Tak Mau Terlena in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Surabaya United Ibnu Grahan mengingatkan anak asuhnya agar tidak terlena dengan kemenangan atas Pusamania Borneo FC di fase grup turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS).

    Pusamania akan menjadi lawan perdana Surabaya United di Grup E delapan besar pada akhir pekan ini. Saat berlaga di Grup C, Surabaya United mencatat kemenangan 3-1. Ibnu pun menegaskan, torehan itu tidak bisa menjadi patokan anak asuhnya bakal mendapatkan hasil serupa.

    "Itu tidak bisa dijadikan patokan kami akan kembali mudah meraih kemenangan atas PBFC. Saya sudah tekankan kepada para pemain untuk tidak meremehkan tim lawan sebelum bertanding,” tegas Ibnu.

    "Semua harus mau bekerja keras, dan menunjukkan kualitas terbaiknya supaya bisa meraih kemenangan dalam setiap pertandingan delapan besar, dan dapat lolos ke semi-final.”

    SIMAK JUGA
    Surabaya United Pecat Tony Ho
    Ibnu Grahan Benahi Transisi Surabaya United
    Gabung Di Grup E Jadi Tantangan Surabaya United

    Di waktu tersisa ini, lanjut Ibnu, jajaran pelatih fokus membenahi konsistensi permainan yang dinilai masih belum bagus. Menurut Ibnu, persaingan di delapan besar akan jauh lebih ketat ketimbang di babak penyisihan.

    "Secara materi pemain, kami tidak kalah dengan Persipura [Jayapura], PBFC, dan juga Arema Cronus. Tapi kekurangan dari tim ini saat di babak penyisihan kemarin adalah masih kurang konsisten. Terkadang para pemain bisa tampil sangat baik, tapi juga bisa bermain cukup buruk,” tutur Ibnu.


    "Karena itu, saya fokus membenahi lini pertahanan tim yang sempat tampil di luar keinginan dalam babak penyisihan. Sementara barisan penyerang, meski sukses tampil tajam, tetap akan kami tingkatkan lagi.” (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Surabaya United Tak Mau Terlena
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page