• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Surat Terbuka buat GM Dragon Nest / GEMSCOOL

sensei96

5 SD
Level 2
lama ga main game lupa kode pinnya, lalu saya kirim email ke GM
- id, email, security, kode voucher,
2 hari saya tunggu ga ada jawaban, lalu saya telpon...
GM nya
S : apakah bisa lupa 2nd pass?
GM : bisa, silahkan kirim email ke [email protected]
S : sudah saya kirim dengan email [email protected]
GM : setelah saya check email pertama yg anda daftar [email protected] harap gunakan itu
S : mohon maaf itu memang kesalahan saya karena sewaktu register saya belum check dan di MAIL nya email belum terdaftar dan sewaktu daftar email sudah terpakai
GM : ok, anda kurang serial number dari kode voucher
S : ok

setelah saya kirim lg + serial number ga di bales lg 2 hari,
akhirnya telepon lagi...
pertanyaan sama seperti atas harus mengirim pake [email protected]
akhirnya saya jelaskan seperti kemarin dan di check katanya sudah ok, kami akan check serial number dari kode voucher anda
silahkan tunggu 1x24 jam... setelah saya tunggu sekitar 3 hari ini tidak ada balasan sama sekali, saya telepon tidak masuk ke PROGRAM menu teleponnya...

apakah seperti ini servis GEMSCOOL melayani konsumennya?
perasaan saya ngegame dari jaman RO email 1 hari lsg di bales
jaman sealindo 1 hari lsg di bales, jaman audition 1 hari lsg di bales jarang sekali telpon..
jaman seal ED 5 jam lsg di bales..

kalau tidak bisa, ngomong dari sebelumnya supaya saya tidak menunggu dan menghambur2kan pulsa,
dari surabaya telpon ke jakarta 4 menit aja udah 2rebu..
walaupun ini sedikit sekitar 70rb di habiskan buat reset 2nd pass tp tidak dapat apa2


jika salah room ataupun apa maaf mohon didel threadnya, ini hanya sekedar isi dari hatiku..
terima kasih
 

MasBoyNgapakerz

1 SD
Level 2
sama gan, saya juga pernah waktu itu buat lupa password pb , karena di php-in terus malah nggak jadi main ...
ada lagi waktu itu saya beli voucher, tapi pas dimasukin keluar notice bahwa kode belum aktif . padahal cuma nanya kenapa belum aktif ke email cs nya, tapi nunggunya sampai besok, padahal mau dipake hari itu juga, dan akhirnya ada balesan besoknya , katanya disuruh tanya ke tempat belinya .
dalem hati, bete banget balik lagi, mana jauh, motor aja minjem . :grin:
 

yukiechan

PAUD
Level 1
ane Player game tersebut sejak awal pertama kali game PB muncul ke permukaan game Indonesia..
ane maen hampir tiap hari, sampai terakhir x nya itu bulan oktober 2012 lalu (kalau tidak salah),, itu ID pertama ane, ane maini dari tengkorak sampe Kolonel..
ane pemain bisa d bilang pro (kali aja), ane demen banget maen pake snip,, pada suatu saat..
Ane isi pocer 700rb, buat beli HV, senjata, sama Reset K/D n reset Match..
terus ane maen biasa d map Lux (selalu jadi tero dan pake snip), ane selalu d bilang cheater (padahal dari pertama x game itu muncul ane g pernah pake cheat sama sekali),, kenapa ane d bilang cheater >? ane slalu tau posisi musuh (slalu liat mmini map), dan pernah 1x secara kebetulan 1 ronde ane butuh 8 orang pake snip, dan itu langsung d teriakin "Cheater".
dua minggu kemudian,, char ane DI BANNED, ane bingung kenapa di BANNED, ane kirim email ke GM nya,, ane nanya knp char ane di banned,, dan GM pun membalas email ane.. dia bilang "segala penggunaan program ilegal akan di tindak tegas",, ane kaget,, padahal ane g pernah pake cheat sama sekali,, terus ane kirim email lagi sampe beberapa kali untuk balikin char ane, tp nyata nya g di gubris, sampe ane datengin ke KANTOR-nya, tetep ga di gubris..

ini salah satu kekecewaan ane sama para pihak yg terkait, dan nyata nya mereka hanya mementingkan UANG, dan omongan yg belum tentu benar, dan sampe sekarang,


ane ga akan pernah lagi main game dari Gemsc**l
 

ifeluni

TK B
Level 1
yang lupa pin dan "pura2" lupa pin dan sebagainya dengan keperluan kepada CS / GM gak cuma ente bro,belum pernah ngerasain jadi CS sih jadinya gitu deh selalu menyalahkan kinerja pihak "yang anda butuhkan"
 

yudddiii

PAUD
Level 0
Kalo itu masih mending, saya di banned gara² keseringan ganti password padahal data lengkap.
nih picnya
 

iloved

PAUD
Level 1
senasib ma gw dah email hampir 3 x gak ada respon emg berapa nomor GM DN gw juga senasib lupa 2nd password karena udah lama enggak login
tapi tidak ada ada respon dari pihak GM nya waktu daftar saya pakai email asal udah itu baru baru ini diverifikasi email yang bener setelah
lupa 2nd pass bingung gimana melapornya paling pensi
 

ESPADAS

6 SD
Level 2
dulu saya juga gitu gan ampe hampir ribut di telpon,terus saya muter otak alhamdullilah bisa gan sekarang ^^
 

PrinceRayz

PAUD
Level 1
klo namanya udah ngomongin email address tuh GM bakal kaya gitu...

GEMSCOOL emang gitu, service nya kaya gk mau tahu
klo 1 gk lengkap ya udah dibiarin sama mereka
 

w0w

TK A
Level 1
GM memang begitu gan, ane dulu pernah di kacangin trus sama GM, padahal data-data dah lengkap dan benar, gw nunggu 2 minggu buka email dan di bales, tapi dia menanyakan alasannya mengapa lupa password mengirim ke email GM , kan harusnya lupa password di web gemscool langsung, trus ane jawab begini "Mohon maaf pak, itu ID saya terkena Hack, jadi password , Security hint , dan email nya sudah di ubah oleh yang hack char saya. dan saya kirim, saya tunggu 3 hari baru di bales, dan dia berkata "Mohon maaf, ID Anda mungkin salah, di database kami tidak temukan ID anda." Dan ane pasrah deh itu ID. Dan sekarang ane jarang" email GM lagi.

GM memang gitu gan, stress juga kayaknya soalnya banyak yang email, trus blum stress ngurusin dan gimana nge basmi cheat.

sekian lah cerita dari saya.

Terima Kasih
 

napster.junior

TK A
Level 1
yah kok pada curhat semua...
kalau ane sih sudah gk mau main lagi game dari gemscool
bukannya game nya tetapi dari pihak gemscoolnya yang buat greget..
saya laporin orang make cheat PB saya yang ditindak aneh kan..
padahal itu ID gk pernah main di kompi yang ada cheatnya..

mending kita kompak yuk.. jangan main permainan gemscool biar mereka bisa berbenah sedikit :Sorry:

aduh maaf ane ikutan curhat juga.. :ngacir:
 

metakom

TK A
Level 1
klo masalah game dari dev gemscool..knp mpe sekarang cheat masih suka beredar?
1. dah penanganan dr CS urang menyenangkan..
2. make segala ngancem" tindak pidana..

kenyataanya kosong..hehehe
makanya rangkul player..beri service yg profesional..
 

elbiwalda

PAUD
Level 1
Ts mah mending ane udah kirim pake email pertama pas daftar gk pernah dibales ama GM'nya :mewek:
parahnnya lagi pas ane telfon CS'nya malah di reject :rps-rock:
 

yakuzaboyz

PAUD
Level 1
perusahaan game paling cacat sedunia
dl ane pernah main salah 1 game nya Eligium dan kena hack, udah lapor sana sini GM nya cm bilang, gk akan ada pengembalian barang yg di hack.
lalu ane tanya, bagaimana dengan org yg ngehack ? mereka bilang akan di proses.

gk mikir x tuh GM d kasih makan sama player yg beli vocer???
kl player yg kek ane main game keluar vocer karena sebagai bentuk loyalitas terhadap game yg ane mainin.
tp malah kejadian hack malah seperti itu.

setelah kejadian tuh ane gk pernah nyentuh semua game keluaran GE*****
 

jovanchat

TK B
Level 1
Gemscool beda kayak Lyto , staff turun lapangan , Sekalinya turun eh pass udah urgent2 banget kayak AO
Sekarang rasakan tuh

liat Lyto , mana ada ga nutup
coba liat gemscool? wkkwkw kurang deposit tutup wkakwk
 

SHIN3

3 SD
Level 2
ya mungkin GMnya terlalu sibuk ngurusin game.ny agan-agan semua
apalagi kan bnyak citer
jd mesti nguatin sistem game.nya
harap di maklumi aj ya :bow:
 

lagunagun

Belum Sekolah
Level 0
kalo bales2 email itu kerjaannya CS (Custumer Services) , kalo urusan di game itu urusan GM(Game Master / Admin) ,
kalau begitu berarti mungkin CSnya kurang cekatan atau memang kekurangan staff CS di gemscool.

kalo kayak Lyto itu perusahaan dah gede banget dan staffnya banyak, kalo ini Gemscool kayaknya kekurangan..
 

mammoth46

TK A
Level 1
kayaknya sempet ane dapet ilmu untuk ngirim email, gunain all@**** <<<< bakal sampe ke semua staff, mungkin dengan gini baru di gubris
 

Rizky_Maulana

PAUD
Level 1
ane berbulan bulan ga di gubris bro..
ente baru 1-2 hari..
char ane dari awal main game ga pernah make program ilegal atau apalah itu..
setiap bulan ane beli cash , buat PB,LS,DN, buat PB 1 bulan sekali.. buat LS mungkin setiap update hero kali ane beli atau update rare gear..
tapi pelayanannya begitu..
PB ane kebanned ga jelas lagi asik war, maksud hati ingin relog karna pake smartpret ganti IP setiap 5jam ane logout connect disconnect ..
pas login gagal login.. ane cari diforum kalau gagal login gimana, ane ikutin alurnya ga ditanggepin..
udah jutaan cash meluncur untuk GM dan no respon >,<
pelayanannya ga jelas padahal ane punya kenalan GM AO, GM PB, GM AW, ane tau kerjaan mereka, kerjanya main game jualin barang di game padahal hasil create..
temen kampus ane GM PB, dya cuma bilang gw ga ada akses kalo banned",, lapor ajah di forum atau apalah, gw lapor sampe setengah budek nungguinnya ga direspond,
kemarin char AO asli ane ke banned karna pop up , padahal itu murni char dan main step di vulcan, tapi ke banned,, untung GM AO masih respon kalo emang asli [sedikit alibi dan lobi dikit] jadi bisa balik..
itu juga barang barang ane disita +10nya, padahal itu asli semua >,< ,
untung char LS ane masih aman tentram herper masih 9biji aman tapi ane dah pensi main LS ,, kalo LS kena ban juga nyesel ane main game gemscool..

Tips :
kalo masalah banned ente harus lobi orangnya langsung mendingan, minta email asli dya kirim ke email asli dya bukan @gemscool.com
kasih duit lah buat pelicin, pasti dikasih dah..
tanya ajah kalo balikin ID kira kira berapa, jujur saya sudah capek dengan respon GM sekarang, kalo bisa dikelarin segera kena biaya berapa..
saya berkata ini bukan karna saya pengguna program ilegal atau apalah, tapi saya ingin char saya segera dikembalikan.. Trims < mungkin ini contohnya
kalo email @gemscool ga bakal dibales / di respon soalnya yang kirim email itu ada ratusan bahkan ribuan / hari ..
dya ga on 10menit ajah email ente udah ketiban jauh..
apalagi dya ga on 1 hari / 2 hari..

sorry bro ini cerita ane, ane mah dah capek sama GM, ke kantornya ajah jutek bener yang layaninnya, ada orang sana bilang "udah kasih ajah pelicin ntar lancar" bisik2 ke ane, lah kalo murni kenapa harus bayar?
 

ultasaputra_7z

TK B
Banned
Level 1
ane berbulan bulan ga di gubris bro..
ente baru 1-2 hari..
char ane dari awal main game ga pernah make program ilegal atau apalah itu..
setiap bulan ane beli cash , buat PB,LS,DN, buat PB 1 bulan sekali.. buat LS mungkin setiap update hero kali ane beli atau update rare gear..
tapi pelayanannya begitu..
PB ane kebanned ga jelas lagi asik war, maksud hati ingin relog karna pake smartpret ganti IP setiap 5jam ane logout connect disconnect ..
pas login gagal login.. ane cari diforum kalau gagal login gimana, ane ikutin alurnya ga ditanggepin..
udah jutaan cash meluncur untuk GM dan no respon >,<
pelayanannya ga jelas padahal ane punya kenalan GM AO, GM PB, GM AW, ane tau kerjaan mereka, kerjanya main game jualin barang di game padahal hasil create..
temen kampus ane GM PB, dya cuma bilang gw ga ada akses kalo banned",, lapor ajah di forum atau apalah, gw lapor sampe setengah budek nungguinnya ga direspond,
kemarin char AO asli ane ke banned karna pop up , padahal itu murni char dan main step di vulcan, tapi ke banned,, untung GM AO masih respon kalo emang asli [sedikit alibi dan lobi dikit] jadi bisa balik..
itu juga barang barang ane disita +10nya, padahal itu asli semua >,< ,
untung char LS ane masih aman tentram herper masih 9biji aman tapi ane dah pensi main LS ,, kalo LS kena ban juga nyesel ane main game gemscool..

Tips :
kalo masalah banned ente harus lobi orangnya langsung mendingan, minta email asli dya kirim ke email asli dya bukan @gemscool.com
kasih duit lah buat pelicin, pasti dikasih dah..
tanya ajah kalo balikin ID kira kira berapa, jujur saya sudah capek dengan respon GM sekarang, kalo bisa dikelarin segera kena biaya berapa..
saya berkata ini bukan karna saya pengguna program ilegal atau apalah, tapi saya ingin char saya segera dikembalikan.. Trims < mungkin ini contohnya
kalo email @gemscool ga bakal dibales / di respon soalnya yang kirim email itu ada ratusan bahkan ribuan / hari ..
dya ga on 10menit ajah email ente udah ketiban jauh..
apalagi dya ga on 1 hari / 2 hari..

sorry bro ini cerita ane, ane mah dah capek sama GM, ke kantornya ajah jutek bener yang layaninnya, ada orang sana bilang "udah kasih ajah pelicin ntar lancar" bisik2 ke ane, lah kalo murni kenapa harus bayar?

kacau juga ya ternyata :3
semoga tuhan yang membalas gan
 
Top