Survey Membuktikan Prefektur Kagawa Adalah ‘Rajanya Payudara’ di Jepang

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Nov 14, 2014.

Discuss Survey Membuktikan Prefektur Kagawa Adalah ‘Rajanya Payudara’ di Jepang in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]
    Pada acara TV AKB Shirabe, Haruna Kojima dinobatkan memiliki payudara terindah dibandingkan dengan anggota grup AKB48 lainnya. Hasil ini didapat dari survei yg melibatkan semua grup AKB48, yaitu, SKE48, NMB48 & HKT48, dengan total hampir 240 gadis.

    Keindahan (payudara) mungkin penting, tetapi ukuran (payudara) juga punya daya tarik sendiri. Seperti yg dikutip dari gwigwi.com, Produsen pakaian dalam asal Tokyo, Diana, September lalu merilis hasil survei terhadap 500,000 wanita yg tinggal di 47 prefektur Jepang dari tahun 2002 hingga tahun 2013.

    Berdasarkan koran Shukan Post edisi 14 November, para wanita Jepang di ibukota jauh tertinggal dari prefektur Kagawa dalam hal ukuran payudara.

    Sejak didirikan tahun 1986, perusahaan ini (Diana) telah mengakumulasi data berupa ukuran & bentuk payudara wanita mulai dari umur 20 hingga 70 tahun yg telah mengunjungi salon kecantikan di 800 tempat di seluruh Jepang, kata jurubicara Diana.

    Hasil survei yg dilakukan Diana mengungkapkan wanita di Kagawa rata-rata 15,6 cm. Kemudian disusul Shimane 15,3 cm & Kochi 15.2 cm ditempat kedua & ketiga. Tochigi & Ehime juga masuk 5 besar teratas.

    Tokyo sendiri berada diperingkat ke-41 (13.3 cm), & Wakayama (11,3 cm) menjadi juru kunci dengan ukuran terkecil. Rata-rata ukuran Nasional yaitu 14.1 cm.

    [​IMG]
    Breast Chart



    Menurut Diana, data ini menggambarkan bahwa ukuran payudara di Jepang berada diantara A hingga C.

    Terlepas dari pengalaman perusahaan kami dalam menangani perempuan, kesimpulan bahwa ada begitu banyak perbedaan (dalam ukuran) di setiap daerah memang sangat mengejutkan, tambah jurubicara Diana. Hasil survei ini bentrokan dengan survei yg pernah dirilis ditahun 2012 silam.

    Perusahaan kosmetik LClove yg menjual alat bantu seks & mengirimnya dengan kurir, mengungkapkan para wanita di Kyoto & Gifu memiliki payudara terindah di Jepang. Tetapi nyatanya, menurut survei Diana kedua prefektur itu tidak masuk 10 besar teratas sekalipun.

    Ryosuke Hand, fotografer yg telah berkecimpung dalam dunia fotografi selama 15 tahun dalam hal merekam gambar payudara wanita, terkejut mendapati 3 prefektur di Shikoku mencapai 5 besar teratas dalam survei.

    Saya sudah merekam gambar lebih dari 500 payudara wanita di daerah itu, & saya merasa biasa saja dengan ukuran & bentuk itu. kata fotografer tersebut.

    [​IMG]
    Hasil survey

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Survey Membuktikan Prefektur Kagawa Adalah ‘Rajanya Payudara’ di Jepang diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Survey Membuktikan Prefektur Kagawa Adalah ‘Rajanya Payudara’ di Jepang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page