Liga Jerman Suspensi Gonzalo Jara Dipangkas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 30, 2015.

Discuss Suspensi Gonzalo Jara Dipangkas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Diterimanya upaya banding Cile memastikan skorsing untuk Gonzalo Jara berkurang dari tiga menjadi dua pertandingan.

    Jara sebelumnya dihukum CONMEBOL menyusul laporan federasi sepakbola Uruguay (AUF) terkait provokasi si pemain dalam pengusiran Edinson Cavani saat La Celeste dikalahkan La Roja pada laga perempat-final Copa America.

    Cavani diganjar kartu kuning kedua oleh wasit akibat mengangkat tangan ke arah wajah Jara, tapi tayangan ulang memperlihatkan bahwa pemain Mainz itu lebih dahulu menusuk pantat Cavani dengan jarinya.

    Hukuman tiga laga dianggap terlalu berat oleh federasi sepakbola Cile (ANFP) sehingga mereka melayangkan banding, dan upaya itu dikabulkan CONMEBOL.

    Terlepas dari itu, Jara tetap tak akan bisa tampil lagi di sisa turnamen Copa America dan baru boleh kembali memperkuat Cile pada laga awal kualifikasi Piala Dunia 2018.

    Adapun sang tuan rumah baru saja merebut tiket final dan membuka kans untuk menjuarai Copa America buat kali pertama sepanjang sejarah usai menundukkan Peru 2-1. Tim asuhan Jorge Sampaoli akan bertemu pemenang laga antara Argentina dan Paraguay.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('wpn22ynjbt401jwozoo4q86st', '', '', 'perfwpn22ynjbt401jwozoo4q86st', 'eplayer40', {age:1433395891948});

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Suspensi Gonzalo Jara Dipangkas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page