Liga Spanyol Susunan Tim Terbaik La Liga Spanyol 2014/15 Jornada 26

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 12, 2015.

Discuss Susunan Tim Terbaik La Liga Spanyol 2014/15 Jornada 26 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Performa negatif yang terus diperlihatkan Real Madrid akhirnya berbuntut kudeta puncak klasemen La Liga Spanyol yang dilakukan Barcelona.

    El Real secara mengejutkan tumbang di tangan Athletic Club dan situasi tersebut dimanfaatkan Azulgrana yang membantai Rayo Vallecano 6-1 di Camp Nou. Akan tetapi jejak ini gagal diikuti Atletico Madrid yang bermain imbang 1-1 lawan Valencia.

    Di tempat lain Real Sociedad sukses membekuk Espanyol 1-0 sementara Villarreal menghancurkan Celta Vigo dengan skor telak 4-1. Sementara itu Cordoba semakin terpuruk di dasar klasemen usai dihajar tim tamu Getafe dengan skor tipis 1-0.

    Berikut susunan tim terbaik La Liga Jornada 26 pilihan Goal Indonesia:

    [​IMG]

    Kiper Julian dan Almeria bisa dikatakan tidak beruntung gagal mencuri poin di markas Levante. Mereka harus kebobolan gol cepat Victor Rodriguez di menit keenam padahal selebihnya sang penjaga gawang tampil trengginas meredam setiap gempuran tuan rumah.

    Dua pemain Granada menghuni empat slot bek sejajar. Emmanuel Insua jadi man of the match ketika Granada menekuk Malaga 1-0. Pada laga ini, performa apik juga bisa diperlihatkan Murillo yang berperan sebagai palang pintu tim.

    Dua posisi lainnya di lini pertahanan disambar bek Villarreal Mateo Musacchio dan Eduard Campabadal dari Cordoba yang tampil trengginas di balik terpuruknya tim.

    Di lini tengah hanya Tiago (Atletico) yang gagal meraih kemenangan meski masuk dalam susunan tim terbaik pekan ini. Gelandang Atletico Madrid tampil perkasa meredam pergerakan para gelandang kreatif Valencia.

    Dua tempat lainnya dihuni Tomas Pina yang merangkai dua assist saat the Yellow Submarine melumat Celta Vigo dan Vitolo yang menjadi bintang kemenangan 4-3 Sevilla di kandang Deportivo dengan menyumbang dua gol.

    Di lini depan Luis Suarez dan Lionel Messi sama-sama tampil sempurna ketika Barcelona menarik Real Madrid ke peringkat dua untuk menjadi penguasa klasemen sementara La Liga. Kedua bintang Azulgrana masing-masing mencetak dua gol sementara Messsi menyempurnakan aksinya dengan tambahan satu assist.

    Satu tempat lainnya di lini depan disegel Aritz Aduriz yang membantu memuluskan langkah El Barca ke singgasana klasemen dengan menjebol gawang Real Madrid.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Susunan Tim Terbaik La Liga Spanyol 2014/15 Jornada 26
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page