Liga Spanyol Susunan Tim Terbaik La Liga Spanyol 2014/15 Jornada 28

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 24, 2015.

Discuss Susunan Tim Terbaik La Liga Spanyol 2014/15 Jornada 28 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Barcelona mengukuhkan diri di puncak klasemen La Liga Spanyol usai menghabisi Real Madrid dengan skor 2-1 di Camp Nou melalui gol Jeremey Mathieu dan Luis Suarez yang hanya sanggup dibalas satu Los Blancos oleh aksi Cristiano Ronaldo.

    Di Vicente Calderon, Atletico Madrid menambah tiga angka usai menaklukkan tamunya Getafe namun angka maksimal tersebut gagal mendongkrak posisi tim ke urutan ketiga karena Valencia yang memulai Jornada 28 bisa berpesta kemenangan di kandang Elche.

    Duel seru lainnya antara Villareal dan Sevilla yang sama-sama masih berpeluang ke Liga Champions musim depan terjadi di El Madrigal dan the Yellow Submarine harus tunduh di hadapan tamunya dengan skor 2-0.

    Berikut susunan tim terbaik La Liga Spanyol 2014/15 Jornada 28.

    [​IMG]

    Bermain solid nyaris di semua lini Sevilla mencuri tiga angka dari kandang Villarreal. Tidak heran dari posisi penjaga gawang hingga dua bek mereka terpilih dalam tim ini.

    Sergio Rico melakukan empat penyelamatan gemilang hingga mampu mencatat clean sheet dan performa jempolan ini didukung performa positif bek kanan Coke dan kapten sang palang pintu Nico Pareja.

    Kesuksesan Valencia menang besar empat gol tanpa balas di kandang Elche tidak lepas dari penampilan kokoh Nicola Otamendi yang menyumbang satu gol sementara satu tempat di sisi kiri pertahanan disambar Insua saat Granada menahan imbang Eibar tanpa gol.

    Tiga gelandang jempolan mengisi lini tengah tim pekan ini yaitu Koke (Atletico Madrid), Andre Gomes (Valencia) dan Michael Krohn-Dehli (Celta Vigo).

    Satu assist dan satu tembakan menghajar gawang mewarnai aksi Koke ketika Los Rojiblancos memberi pelajaran pada Getafe 2-0. Sementara Gomes memecah kebuntuan Los Che sekaligus memberi satu assist yang menggandakan kemenangan Valencia pada Paco Alcacer dan Krohn-Dehli jadi man of the match saat Celta Vigo menang tandang atas Levante.

    Di lini depan, tak mencetak gol Lionel Messi tetap yang terbaik di antara para bintang yang berlaga di Camp Nou pada duel Clasico. Satu assist disumbangkan sang bintang pada gol Mathieu.

    Superstar Azulgrana ditemani sesama pemain Argentina milik Valencia Pablo Piatti yang juga tidak mencetak gol di laga lawan Elche namun menyumbang satu assist. Sebagai pelengkap di lini depan, Imanol Agirretxe dengan satu assist dan satu gol ke gawang Cordoba jadi pilihan kami.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Susunan Tim Terbaik La Liga Spanyol 2014/15 Jornada 28
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page