Liga Spanyol Susunan Tim Terbaik La Liga Spanyol 2014/15 Jornada 32

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 22, 2015.

Discuss Susunan Tim Terbaik La Liga Spanyol 2014/15 Jornada 32 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    La Liga Spanyol Jornada 32 dibuka, Jumat (17/4) dengan hasil imbang 2-2 antara Levante dan Espanyol, namun keesokan harinya tim asal Catalan lainnya Barcelona sukses melewati salah satu rintangan keras menuju tangga juara usai meredam perlawanan Valencia 2-0 di Camp Nou

    Tidak lama berselang Real Madrid sanggup menjaga dua poin ketertinggalan dari El Barca usai membekap Malaga 3-1. Hasil positif serupa didapat Atletico Madrid yang mengukuhkan diri di urutan ketiga berkat kemangan 2-1 di kandang Deportivo La Coruna.

    Sementara itu Sevilla gagal memanfaatkan kekalahan Valencia untuk mendekat ke empat besar karena hanya bisa membawa pulang satu poin usai bermain imbang 1-1 dengan Granada.

    Di El Madrigal catatan kurang sedap Villarreal berlanjut setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Cordoba. Di tempat lain Celta Vigo menang 1-0 atas Eibar dan Elche sukses meredam perlawanan Real Sociedad dengan skor sama.

    Terakhir, Athletic Bilbao berpesta empat gol tanpa balas atas tamunya Getafe dan Rayo Vallecano mengatasi Almeria 2-0.

    Berikut susunan tim terbaik La Liga Spanyol 2014/15 jornada 32:

    [​IMG]

    Barisan penyerang Villarreal yang ingin bangkit dari sederet hasil tak memuaskan dibuat frustrasi oleh performa gemilang Juan Carlos di bawah mistar gawang Cordoba. Kiper berusia 27 ini tercatat melakukan tujuh penyelamatan untuk mencatat clean-sheet.

    Di depan Carlos kami menempatkan empat pemain dari empat klub berbeda; Jonny (Celta Vigo), Ze Castro (Rayo Vallecano), Gimenez (Atletico) dan Dani Alvez (Barcelona).

    Aksi Alvez bersama Barcelona melawan Valencia patut diacungi jempol dan menjadi salah satu yang menonjol setelah Lionel Messi. Bek sayap Brasil ini tidak takut menguasai bola dan cepat balik membantu pertahanan. Hal serupa dilakukan Jonny saat Celta mencuri angka penuh di kandang Eibar.

    Dua slot bek tengah disambar Gimenez dan Ze Castro yang sama-sama mempelihatkan kepiawaian bertahan mematahkan serangan dan ketangguhan berduel di udara.

    Di lini gelandang, James Rodriguez (Real Madrid) dan Benat (Bilbao) jadi tulang punggung kemenangan tim sementara Lucas Vazquez (Espanyol) mencetak gol pembuka saat timnya ditahan imbang Levante.

    Di sektor serangan, Cristiano Ronaldo (Real Madrid) menyempurnakan dua assistnya dengan satu gol ke gawang Malaga di masa injury-time. Sementara itu Aritz Aduriz (Athletic Bilbao) memecah kebuntuan tim jelang masa rehat dan menambah satu lagi di awal babak kedua saat mereka menghancurkan Getafe 4-0.

    Untuk menyempurnakan tim terbaik Jornada 32, kami memasukkan superstar Barcelona Lionel Messi. Gol kilat Luis Suarez tercipta melalui assist bintang Argentina dan dia memberi sentuhan cantik di hadapan pendukung sendiri dengan mencetak gol sebelum wasit meniup peluit jelang bubaran pertandingan.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Susunan Tim Terbaik La Liga Spanyol 2014/15 Jornada 32
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page