Liga Spanyol Susunan Tim Terbaik La Liga Spanyol 2014/15 Jornada 35

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 5, 2015.

Discuss Susunan Tim Terbaik La Liga Spanyol 2014/15 Jornada 35 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Makin dekat ke akhir kompetisi perubahan di puncak klasemen belum terjadi. Barcelona terus memimpin di pucuk klasemen namun senyum paling lebar mungkin dimiliki Valencia yang mengukuhkan posisi di zona Liga Champions.
    Momentum positif terus digalang El Barca yang menghabisi Cordoba 8-0 namun terus dibuntuti Real Madrid yang menang tipis 3-2 di kandang Sevilla. Kekalahan tuan rumah dimanfaatkan jitu oleh Valencia dengan melibas Eibar 3-1 untuk menjauh dari kejaran Sevilla di posisi terakhir empat besar.

    Sementara itu langkah Atletico Madrid terhambat usai ditahan imbang tanpa gol Athletic Bilbao di Vicente Calderon.

    Elche meneruskan tren positif dengan menang 2-1 atas Malaga sementara hasil imbang 1-1 dengan Villarreal membuat Deportivo La Coruna bisa menipiskan jarak satu poin dengan zona aman.

    Berikut susunan tim terbaik La Liga Jornada 35:

    [​IMG]

    Keluhan Diego Simeone soal kurangnya ketajaman lini depan Atleti menjadi sempurna dengan kegemilangan performa Iago Herrerin yang menyumbang satu clean sheet untuk Athletic Bilbao di Vicente Calderon. Kiper berusia 27 ini jitu membaca sejumlah umpan silang Los Colchoneros dan melakukan sedikitnya tiga penyelamatan.

    Lini pertahanan dijejali dua pemain Barcelona dan Real Sociedad. Dua assist disumbang Dani Alves sementara ketangguhan Gerard Pique dilengkapinya dengan sumbangan satu gol.

    Di Anoeta Levante dibuat tak berdaya skuat David Moyes. Inigo Martinez jadi benteng kokoh di udara dengan memenangkan tujuh duel plus tiga tekel sempurna. Sementara di sisi sayap kanan Yuri Berchiche lincah bergerak menghasilkan satu assist kemenangan 3-0.

    Sektor tengah diisi Daniel Parejo (Valencia), Ivan Rakitic (Barcelona) dan Markel Bergara (Real Sociedad).

    Rakitic jadi salah satu bintang kemenangan impresif Azulgrana dengan satu gol dan satu assist. Bergara jadi man of the match laga melawan Levante dengan satu gol dan kekuatannya meredam mesin serangan lawan. Sementara Daniel Parejo nyaris mencatat sepasang gol andai satu sepakannya tidak mengenai tiang gawang.

    Tiga pemain di lini depan pekan ini mungkin menjadi salah satu formasi impian semua klub di Eropa. Lionel Messi, Luis Suarez dan Cristiano Ronaldo. Suarez dan Cristiano sama-sama mengemas hat-trick dan sang bintang Uruguay menambahkan satu assist pada aksinya. Sementara itu Superstar Argentina mencatatkan nama di papan skor dua kali dengan tambahan satu assist.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Susunan Tim Terbaik La Liga Spanyol 2014/15 Jornada 35
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page