Liga Spanyol Susunan Tim Terbaik La Liga Spanyol 2014/15 Jornada 36

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 12, 2015.

Discuss Susunan Tim Terbaik La Liga Spanyol 2014/15 Jornada 36 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jornada 36 bisa jadi titik krusial ambisi Barcelona menyambar lagi status raja sepakbola Spanyol.

    Hasil positif kemenangan 2-0 atas Real Sociedad di Camp Nou dibarengi terpelesetnya Real Madrid yang ditahan imbang 2-2 Valencia di Santiago Bernabeu.

    Hasil tersebut membuat jarak antara Azulgrana dan Los Merengues melebar menjadi empat poin dengan dua putaran tersisa membuat Barca di atas angin.

    Tidak banyak perubahan di zona Liga Champions. Atletico Madrid tetap nyaman di peringkat tiga dan Valencia menjaga jarak tiga poin karena Sevilla hanya bermain seri 1-1 di kandang Celta Vigo.

    Sementara itu meski Granada belum sanggup keluar dari zona merah, mereka berpeluang terhindar degradasi usai menang 2-0 atas Cordoba hingga memiliki poin sama (31) dengan Deportivo La Coruna yang menahan imbang Athletic Bilbao 1-1.

    Berikut susunan tim terbaik La Liga Jornada 36:

    [​IMG]

    Delapan kali mementahkan tembakan ke arah gawang termasuk menggagalkan tendangan penalti Cristiano Ronaldo, kiper Valencia Diego Alves sangat layak berdiri di bawah mistar gawang tim terbaik pekan ini.

    Sektor sayap pertahanan dikuasai pemain Rayo Vallecano Roberto Triguero (Tito) dan Emiliano Insua yang bahu-membahu rajin membantu serangan dari sisi lapangan hingga timnya menang 2-0 atas Getafe.

    Dua palang pintu empat bek sejajar diisi Mainz (Granada) dan Laporte (Bilbao). Keduanya tampil lugas membaca dan menghalau serangan ke area-area krusial pertahanan.

    Di antara bintang El Real yang meredup lawan Valencia, Isco masih bisa jadi mesin lini tengah untuk menghindarkan tim dari kekalahan. Sementara itu dua bintang Espanyol Lopez terutama Garcia bertransormasi menjadi otak di balik kemenangan tim di kandang Eibar.

    Gareth Bale mungkin tidak beruntung mencetak gol ke gawang Valencia tetapi tetap saja memberi kontribusi apik dengan satu assist untuk menghindarkan timnya dari kekalahan memalukan di Santiago Bernabeu.

    Beberapa kali nama Neymar gagal menciptakan trio MSN di susunan tim terbaik La Liga namun ketika Messi dan Suarez buntu di sinilah bintang Brasil gemilang. Neymar menuntaskan kebuntuan Blaugrana di babak kedua dan kemenangan penting disegel pemain pengganti, Pedro.

    Satu tempat lagi diamankan Kalu Uche. Golnya nyaris menghadirkan kemenangan mengejutkan Levante atas Atletico Madrid andai Fernando Torres tak membalas sepuluh menit jelang bubaran.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Susunan Tim Terbaik La Liga Spanyol 2014/15 Jornada 36
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page