Liga Spanyol Susunan Tim Terbaik La Liga Spanyol 2014/15 Jornada 37

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 20, 2015.

Discuss Susunan Tim Terbaik La Liga Spanyol 2014/15 Jornada 37 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mahkota raja sepakbola Spanyol akhirnya direbut kembali oleh Barcelona, hebatnya mereka melakukan itu di markas sang juara bertahan Atletico Madrid.

    Sebiji gol Lionel Messi ke gawang Los Rojiblancos cukup untuk menutup harapan juara Real Madrid yang menang besar 4-1 di markas Espanyol.

    Meski demikian, ketiga tim elit di atas sudah memastikan diri berhak tampil di Liga Champions musim depan.

    Satu tiket tersisa masih akan diperebutkan Valencia dan Sevilla di jornada pamungkas setelah Los Che ditahan imbang 1-1 oleh Celta Vigo sementara Sevilla menang 2-1 atas Almeria.

    Di papan bawah, Eibar dan Almeria masih menyimpan kans bertahan di kasta tertinggi sepakbola Spanyol dengan sama-sama menyimpan 32 poin, hanya terpaut dua dari Deportivo La Coruna dan Granada yang sekarang bercokol di posisi 16 dan 17.

    Berikut susunan tim terbaik La Liga Spanyol Jornada 37.

    [​IMG]

    Jika bukan karena Saizar, gawang Cordoba mungkin sudah jadi makanan empuk tim tamu Rayo Vallecano. Tuan rumah kalah 2-1 memang tetapi Saizar melakukan delapan penyelamatan untuk menghindari kerusakan lebih jauh.

    Dua bek sayap Los Merengues Marcelo dan Dani Carvajal tampil spartan saat menang di kandang Espanyol dengan skor 4-1.

    Dua tempat lainnya diamankan Nicolas Otamanedi yang mencetak gol untuk menghindarkan Valencia dari kekalahan dari Celta Vigo dan lainnya disambar Diego Mainz usai Granada mencatat kemenangan mengejutkan 3-0 di kandang Real Socidedad.

    Fans Sevilla sempat bungkam karena tim kesayangan mereka sempat tertinggal dari Almeria beruntung Vicente Iborra jadi pahlawan dengan mengemas sepasang gol di paruh kedua sekaligus memastikan kans timnya ke Liga Champions tetap terjaga.

    Dua kekalahan beruntun harus dialami Elche tetapi Faycal Fajr bermain impresif di lini tengah saat timnya dibungkam Athletic Bilbao dengan skor tipis 3-2. Sementara itu Pedro Leon menyumbang satu assist kepada Hinestroza ketika Getafe bermain imbang 1-1 dengan Eibar.

    Tampil sebagai pemain pengganti tidak menghalangi Gerard Moreno untuk masuk ke susunan tim terbaik pekan ini. Penyerang Villarreal ini mencetak dua gol cepat di sepuluh menit akhir pertandingan yang memastikan timnya menang 2-1 atas Malaga.

    Sementara itu Cristiano Ronaldo menambah pundi-pundi golnya menjadi 45 dengan mencetak hat-trick ke gawang Espanyol. Sayang catatan emas individual ini pada akhirnya gagal mengantarkan Real Madrid ke tangga juara liga.

    Performa menawan tanpa rasa takut diperlihatkan Barcelona saat menang 1-0 atas Atletico Madrid. Sebuah kemenangan kental aroma mental juara yang disempurnakan gol semata wayang mega bintang Lionel Messi. Gol krusial yang memastikan Azulgrana kembali berkuasa di Spanyol.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Susunan Tim Terbaik La Liga Spanyol 2014/15 Jornada 37
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page