Liga Spanyol Susunan Tim Terbaik La Liga Spanyol 2014/15 Jornada 38

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 26, 2015.

Discuss Susunan Tim Terbaik La Liga Spanyol 2014/15 Jornada 38 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,226
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sudah memastikan diri sebagai kampiun La Liga Spanyol, Barcelona bermain imbang 2-2 dengan Deportivo La Coruna di jornada terakhir sementara di laga pamungkas lainnya Real Madrid menghancurkan Getafe 7-3.

    Valencia akhirnya menyegel satu tiket terakhir ke Liga Champions musim depan usai menang 3-2 di kandang Almeria sementara Espanyol harus puas tampil di Liga Europa usai dibekuk Celta Vigo 3-2.

    Di papan bawah Eibar mengucapkan salam perpisahan dengan kasta tertinggi sepakbola Spanyol dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Cordoba yang juga harus terdegradasi ke Segunda dengan status juru kunci La Liga.

    Berikut susunan tim terbaik La Liga Jornada 38:

    [​IMG]

    Satu penyelamatan penalti dilakukan Diego Marino saat Levante dan Elche sama-sama menambah angka satu di jornada terakhir La Liga. Total enam penyelamatan dan tiga klaim dilakukan sang kiper berusia 25.

    Bek Celta Vigo Gustavo Cabral menyumbang satu gol plus lima tekel sempurna saat mengantarkan Celta Vigo menang 3-2 atas Espanyol. Bek tengah Raul Navas tidak mau ketinggalan subur dengan menyumbang satu gol kemenangan 3-0 timnya atas Cordoba.

    Di sektor sayap kanan Damian Suarez sukses menghadirkan masalah di jantung pertahanan Levante sementara Marcelo menyempurnakan aksinya dengan mencetak satu gol dan satu assist di Santiago Bernabeu.

    Kehadiran Benat sebagai gelandang bertahan sukses menghadirkan rasa nyaman bagi para penyerang Athletic Bilbao yang menenggelamkan Villarreal dengan skor telak empat gol tanpa balas.

    Di Santiago Bernabeu James Rodriguez tampil bersih dengan menyumbang satu gol dan satu assist. Torehan serupa disuguhkan Ander Capa untuk Eibar.

    Dua dari tiga tempat penyerang dalam formasi 4-3-3 disambar Cristiano Ronaldo dan Chicharito. Total kedua pemain ini menyumbang empat gol kemenangan 7-3 atas Getafe.

    Satu posisi tersisa diberikan pada penyerang andalan Athletic Bilbao Aritz Aduriz yang mencatatkan nama di papan skor dua kali salah satunya melalui titik putih plus kontribusi satu assist.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Susunan Tim Terbaik La Liga Spanyol 2014/15 Jornada 38
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page