Liga Indonesia Sutan Harharah Minta Pemain Tak Minder

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 27, 2016.

Discuss Sutan Harharah Minta Pemain Tak Minder in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persela Lamongan Sutan Harharah meminta anak asuhnya tidak minder saat menghadapi tuan rumah Persib Bandung, Jumat (29/7), pada pekan ke-13 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Menurut Sutan, di lihat dari sisi materi pemain, Persib berada di atas Persela. Namun ia meminta pemain tidak silau dengan kekuatan Maung Bandung. Sutan optimistis tim besutannya bisa mendulang hasil bagus seperti ketika dijamu Sriwijaya FC.

    "Semua juga sudah tahu kekuatan Persib. Mereka punya Sergio van Dijk, Atep, Samsul [Arif], Hariono, dan masih banyak lagi yang sempat memperkuat timnas. Selain itu, para pemain asingnya juga bagus, dan cukup berkualitas,” ujar Sutan.

    "Sementara Persela? Anda kan tahu sendiri. Tapi saya tidak mau para pemain kecil hati. Bagaimana Sriwijaya? Mereka kan juga banyak dihuni pemain bagus, tapi kami mampu menahan imbang di kandangnya. Jadi kuncinya, semua pemain harus kerja keras dan semangat jika inginkan poin.”

    SIMAK JUGA
    Persela Belum Pikirkan Pengganti Adelmund
    Sutan Pasrah Adelmund Bakal Tinggalkan Persela
    Persela Berhasil Tumbangkan PBFC

    Selain itu, Sutan menilai duel kontra Persib tidak mudah. Ia meyakini Persib akan berusaha bangkit setelah di pekan sebelumnya menelan kekalahan telak dari Semen Padang.

    "Saya kira tim yang akan bertanding di kandang sendiri, pasti punya motivasi kuat untuk memenangi pertandingan,” kata Sutan.

    Pada pertandingan nanti, Persela tidak diperkuat gelandang Jose Pedrosa Galan akibat dibekap cedera.

    "Sesuai hasil pembicaraan dengan tim dokter, Galan sepertinya harus istirahat sepuluh hari hingga dua pekan ke depan, sehingga lawan Persib dia masih belum dapat diturunkan. Tapi pemain lain tidak ada masalah, dan siap dimainkan,” terangnya. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sutan Harharah Minta Pemain Tak Minder
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page