Liga Indonesia Sutan Harharah Pelan-Pelan Benahi Persela Lamongan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 8, 2016.

Discuss Sutan Harharah Pelan-Pelan Benahi Persela Lamongan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arsitek anyar Persela Lamongan Sutan Harharah mengaku akan pelan-pelan memperbaiki performa Laskar Joko Tingkir agar bisa mendapatkan hasil maksimal di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Sutan sudah memimpin latihan tim di Stadion Surajaya, Selasa (7/6) malam WIB. Dalam latihan itu, mantan direktur teknik PSSI ini didampingi asistennya, Marwal Iskandar.

    Sebagian besar pemain Persela mengikuti latihan perdana bersama Sutan tersebut. Hanya Zulvin Zamrun yang masih belum hadir. Selain itu, latihan perdana Sutan ini juga disaksikan puluhan fans Persela.

    SIMAK JUGA
    Persela Ingin Bangkitkan Jiwa Joko Tingkir
    Sutan Harhara Ingin Semua Pihak Membantunya Perbaiki Persela
    Sutan Harhara Resmi Jadi Pelatih Persela Lamongan

    "Saya akan berusaha menyatu dengan tim, dan langsung bekerja keras demi mengejar impian meraih prestasi, dan mengangkat Persela dari posisi buncit,” ujar Sutan dilansir laman resmi klub.

    Sutan mengaku diminta manajemen untuk melakukan perombakan skuat jika diperlukan. Kendati demikian, Sutan tetap akan mempertahankan materi pemain yang ada saat ini.

    "Perubahan hanya pada pola latihan, karena hal itu saya yakini membawa dampak positif kepada pemain agar lebih santai dalam melahap setiap program latihan,” ungkap Sutan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sutan Harharah Pelan-Pelan Benahi Persela Lamongan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page