Liga Indonesia Suzuki Kembali Jadi Sponsor Titel Piala AFF 2016

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 19, 2016.

Discuss Suzuki Kembali Jadi Sponsor Titel Piala AFF 2016 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Piala AFF 2016 dipastikan kembali disponsori perusahaan otomotif asal Jepang Suzuki Motor Corporation. Mereka akan menjadi sponsor titel ajang sepakbola tertinggi antarnegara Asia Tenggara itu untuk kelima kalinya secara berturut-turut.

    Seperti diketahui, Piala AFF tahun ini akan digelar pada 19 November-17 Desember 2016. Untuk babak penyisihan grup bakal diselenggarakan di Myanmar dan Filipina.

    SIMAK JUGA
    Indonesia Terhindar Dari Kualifikasi Piala AFF 2016
    Timnas Belum Punya Agenda Pasti
    Tim Pelatih Timnas Indonesia Kesulitan Cari Penyerang Murni

    "Piala Suzuki AFF telah berkembang sejak kami mengambil alih sebagai sponsor titel pada 2008 dan kami senang untuk memperbaharui hubungan kami dengan sebuah turnamen yang indah yang menawan hati jutaan penggemar sepakbola di seluruh wilayah ASEAN," kata Kinji Saito, managing officer Suzuki Motor Corporation dalam rilis yang diterima Goal Indonesia.

    Kembalinya Suzuki sebagai sponsor disambut baik oleh presiden AFF HRH Sultan Haji Ahmad Shah. "Turnamen ini telah berkembang dalam perawakan dan reputasinya sejak 2008 ketika Suzuki datang untuk pertama kalinya, " ucap HRH Sultan Haji Ahmad Shah.

    "Myanmar dan Filipina akan memulai debutnya tuan rumah babak penyisihan grup dan sekali lagi, saya yakin kita akan menyaksikan acara kelas atas dimainkan di depan kerumunan besar," tambahnya.

    Seperti diketahui, Piala AFF tahun ini bakal diikuti delapan tim. Selain Myanmar dan Filipina selaku tuan rumah, juga ada juara bertahan Thailand, Singapura, Indonesia, Malaysia, Vietnam, dan satu pemenang dari babak kualifikasi.

    Untuk babak kualifikasi bakal digelar di Phnom Penh, Kamboja, 15-21 Oktober nanti. Selain Kamboja, yang memperebutkan satu tiket dari babak kualifikasi adalah Brunei Darussalam, Laos, dan Timor Leste.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Suzuki Kembali Jadi Sponsor Titel Piala AFF 2016
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page