Liga Inggris Swansea City Akhiri Aktivitas Transfer Musim Panas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 18, 2015.

Discuss Swansea City Akhiri Aktivitas Transfer Musim Panas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah merekrut tujuh pemain baru di bursa transfer musim panas ini, Swansea City melalui manajer Garry Monk mengakui bahwa tidak akan ada aktivitas transfer lainnya dari klubnya sampai penutupan jendela jual beli pemain.

    Di musim panas ini, The Swans sukses merekrut Andre Ayew, Franck Tabanou, Eder, Oliver McBurnie, Kristoffer Nordfeldt, Josh Vickers dan Botti Biabi.

    "Saya pikir kami selesai [untuk urusan transfer]. Saya tidak lagi mengincar pemain lain,” ujar Monk kepada South Wales Evening Post.

    "[Meski demikian] Anda takkan pernah bisa berkata tidak, namun saat ini tidak ada lagi aktivitas dari kami. Saya sangat bahagia dengan skuat yang saya miliki.

    "Skuat yang saya miliki adalah yang saya inginkan. Kami bekerja keras di musim panas untuk menuntaskan semuanya sejak awal sehingga kami memiliki persiapan yang bagus, dan Anda bisa melihat itu dari awalan musim kami.”

    Di awal musim 2015/16, Swansea sukses mendulang empat poin dari dua pertandingan perdana, dan untuk sementara menghuni urutan keenam di tabel klasemen Liga Primer.

    [​IMG]
    //

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Swansea City Akhiri Aktivitas Transfer Musim Panas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page