Liga Inggris Swansea City Intip Peluang Ke Liga Europa

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 12, 2015.

Discuss Swansea City Intip Peluang Ke Liga Europa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Garry Monk memberikan tantangan kepada timnya, Swansea City, untuk finis di zona Liga Europa. Hal ini diungkapkan Monk setelah meraih kemenangan mengejutkan atas tuan rumah Arsenal, Senin (11/5).

    Lukasz Fabianski, kiper Swansea yang pernah tujuh tahun berseragam Arsenal, mampu menjadi pembeda di laga tersebut lewat serangkaian penyelamatan gemilang sebelum akhirnya Bafetimbi Gomis mencetak gol semata wayang di menit 85.

    Kemenangan tipis 1-0 itu mengantar Swansea kokoh di peringkat tujuh Liga Primer Inggris, terpaut dua poin dari peringkat enam yang dipegang Southampton. Andai Arsenal bisa menjuarai Piala FA, tim yang finis di peringkat enam bisa lolos ke Liga Europa. Itulah yang diincar oleh Monk.

    "Apa yang terjadi, terjadilah. Hal positif dari bermain di hari Senin adalah, kami bisa melihat hasil lain di akhir pekan. Jadi, mengapa tidak kami mengincar tempat di atas mereka [tim-tim di atas Swansea],” ujar Monk kepada Sky Sports.

    "Musim ini telah berjalan mengesankan bagi saya. Kami akan berusaha yang terbaik di dua laga sisa [melawan Manchester City dan Crystal Palace]. Saya tidak pernah menutup kemungkinan. Jika kami bisa menembus zona Eropa, mengapa tidak?” tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Swansea City Intip Peluang Ke Liga Europa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page