Liga Indonesia Syaiful Indra Cahya Enggan Kembali Ke Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 15, 2015.

Discuss Syaiful Indra Cahya Enggan Kembali Ke Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan penggawa timnas Indonesia U-23, Syaiful Indra Cahya, menuturkan dirinya enggan kembali ke klubnya di musim 2015 Persija Jakarta. Yang menjadi pemantik adalah masalah tunggakan gaji yang dialaminya saat ini.

    Selain Syaiful, gaji pelatih dan para pemain Persija yang lainnya memang masih ditunggak oleh manajemen Persija. Sebelumnya, dikabarkan Persija baru membayarkan 30 persen sebulan gaji dari empat bulan gaji yang ditunggak.

    Manajemen tim Macan Kemayoran pun berencana untuk mengumpulkan kembali para pemain yang mereka putus kontrak per 2 Mei 2015. Menyusul, mereka ingin turut serta dalam turnamen Piala Indonesia Satu.

    "Bukan hanya saya, tetapi seluruh teman-teman menyatakan akan bermain di Persija untuk Piala Indonesia Satu jika gaji empat bulan dan uang muka dilunasi. Sejauh ini saya menunggu juga rekan-rekan yang lain bagaimana baiknya," kata Syaiful, saat ditemui Goal Indonesia di sela-sela pertandingan persahabatan antara lulusan Arema junior dan Persema junior di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (14/7).

    Di samping itu, mantan pemain Persik Kediri ini mengungkapkan sudah memiliki rencana klub mana yang ingin dibelanya pada musim depan. "Soal untuk Piala Indonesia Satu klub lama juga belum ada panggilan untuk dikumpulkan, tetapi saya justru menerima tawaran dari klub lain untuk ikut turnamen. Yang jelas, mungkin untuk musim depan saya lebih sreg bergabung dengan klub yang ada di wilayah Jawa Timur-an saja," jelasnya.

    Di sisi lain, Syaiful berharap kompetisi resmi bisa segera diputar kembali. Terlebih, PSSI sudah memenangkan gugatan atas Menpora di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta, Selasa (14/7).

    "Saya berharap kompetisi resmi segera diputar. Meski sebenarnya ada tarkam, namun saya tidak berminat mengikutinya karena disana lebih kepada enjoy dan tidak mengasah skill. Memang banyak sih undangan untuk ikut, tetapi saya memilih berlatih bersama teman-teman lama seangkatan di Persema junior saat mengisi jeda kompetisi," tuturnya.(gk-48)


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Syaiful Indra Cahya Enggan Kembali Ke Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page