Liga Indonesia T-Team Ragu Untuk Mengontrak Lancine Kone

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 31, 2015.

Discuss T-Team Ragu Untuk Mengontrak Lancine Kone in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Klub Malaysia, T-Team FC, mengatakan ragu untuk mengontrak pemain asal Pantai Gading, Lancine Kone. Menyusul, faktor usia pemain yang di Piala Jenderal Sudirman membela Persipura Jayapura itu yang pada tahun depan sudah menginjak 37 tahun.

    Meski, selama mengikuti proses seleksi Kone memperlihatkan performa yang menjanjikan. Klub yang dilatih Rahmad Darmawan itu belajar dari pengalaman mereka sebelumnya pada musim 2012. Di mana saat itu mereka mengontrak pemain veteran asal Zambia, Zachariah Simukonda.

    Maka itu, pihak T-Team memilih untuk tidak terburu-buru mengambil keputusan soal Kone. Sebenarnya, Kone disiapkan untuk menggantikan peran penyerang asing lainnya asal Kroasia, Tomislav Busic, yang kontraknya bakal diputus lebih cepat.

    SIMAK JUGA
    Peluang Lancine Kone Direkrut T-Team Semakin Besar
    Lancine Kone Merapat Ke T-Team FC
    Sepasang Gol Lancine Kone Bungkam Surabaya United

    "Sebelum membuat keputusan muktamad, kami akan melihat dulu kriteria pemain asing lain yang disebut akan datang ke sini untuk menjalani sesi pemilihan," kata Mohd Syahrizan Mohd Zain, ketua pegawai operasi T-Team seperti dikutip Berita Harian.

    "Kontrak Busic akan berakhir April tahun depan dan kami tidak berniat untuk menyambungnya. Namun, kami belum membuat keputusan lagi, sebaliknya bergantung kepada pemain asing yang sedang diburu," tambahnya.

    Lebih lanjut, Mohd Syahrizan mengungkapkan jika gagal mendapatkan pemain asing baru sebelum play-off Malaysia Super League melawan ATM FA, 30 Januari nanti, kemungkinan pihaknya bakal tetap memakai jasa Busic dulu untuk laga tersebut.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, T-Team Ragu Untuk Mengontrak Lancine Kone
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page