Liga Indonesia TA Mushafry Berharap Sriwijaya FC Dapat Rezeki

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 6, 2015.

Discuss TA Mushafry Berharap Sriwijaya FC Dapat Rezeki in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Sriwijaya FC Talaohu Abdul Mushafry berharap Laskar Wong Kito mendapatkan rezeki berupa kemenangan atas Persela Lamongan di laga pamunkas Grup B Piala Presiden 2015 pada pekan depan.

    Sriwijaya FC gagal memastikan tiket perempat-final lebih cepat setelah dikalahkan Arema Cronus 3-1 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (5/9) malam WIB. Anak asuh Benny Dolo ini akan menghadapi Persela di laga pamungkas dalam laga hidup-mati, mengingat Laskar Joko Tingkir juga masih mempunyai peluang.

    Menurut Mushfary, Sriwijaya FC telah memberikan perlawanan saat menghadapi Arema. Beberapa peluang emas berhasil diciptakan, namun tidak berbuah gol, termasuk kans yang diperoleh dirinya menerpa mistar gawang.

    Mushafry menyatakan, ia tak ingin larut dalam kekecewaan, dan bertekad membantu Sriwijaya FC meraih kemenangan kala menghadapi Persela.

    "Kalau melihat hasil tadi jelas kami kecewa. Yang pasti kami belum beruntung untung pertandingan tadi. Allah belum memberikan rezeki kepada kami. Semoga lawan Persela nanti Allah kasih rezeki buat kami,” kata Musahafry dihubungi Goal Indonesia.

    "Sekarang kami harus berpikir pertandingan melawan Persela nanti, itu yang paling penting. Kami harus berpikir positif untuk fokus lawan Persela. Kami harus bisa lebih sabar, dan tenang untuk memenangkan pertandingan agar bisa lolos ke babak berikutnya.” (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, TA Mushafry Berharap Sriwijaya FC Dapat Rezeki
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page