Tacchinardi Setuju Juve Jual Pogba

Discussion in 'Bola' started by ariyahandara, Feb 24, 2015.

Discuss Tacchinardi Setuju Juve Jual Pogba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. ariyahandara TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    113
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    57
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Tasikmalaya
    Alessio Tacchinardi mengaku dirinya mendukung penjualan Paul Pogba. Namun, dengan syarat Bianconeri harus bisa mendatangkan tiga pemain kelas dunia sebagai penggantinya.

    Pogba kini masuk jajaran salah satu pemain terbaik di Eropa dan dunia. Padahal, usianya masih 21 tahun. Kualitasnya yang sangat masif bahkan membuatnya menjadi incaran klub macam Real Madrid, Chelsea dan Manchester City.

    Tacchinardi lalu membandingkan potensi transfer Pogba ini dengan transfer Zinedine Zidane. Juve melego maestro asal Prancis itu, namun bisa mendatangkan tiga pemain kelas dunia sekaligus dalam diri Gianluigi Buffon, Lilian Thuram dan Pavel Nedved. Dari situlah, pria 36 tahun ini meyakini bahwa jika memang mantan klubnya itu mau melepas Pogba, maka mereka wajib mendatangkan setidaknya tiga pemain kelas dunia ke Turin.

    "Juve sangat membutuhkan Pogba, sama seperti halnya mereka membutuhkan Carlos Tevez. Ketika mereka ditarik keluar, seluruh tim menderita. Tim Anda tak akan bisa memenangkan pertandingan dengan pemain seperti Tacchinardi, tapi dengan pemain seperti Zidane. Di usianya yang masih 21 tahun, Pogba telah melakukan hal-hal luar biasa dan fakta bahwa ia sampai dibandrol hingga 100 juta Euro kian meningkatkan tekanan kepadanya," tutur Tacchinardi pada Tuttosport.

    "Jika Juve bisa mendapatkan uang yang cukup untuk membeli tiga pemain top, menjualnya mungkin sah-sah saja. Jika tidak, mereka wajib mempertahankannya karena mustahil untuk melakukan aksi 'jual Zidane, beli Buffon, Thuram dan Nedved' di masa kini," sambung pria 36 tahun tersebut.

    Sumber : Bola.net
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page