Tahun 2008, Pasar UTM dan NGFW Dunia Capai 5,32 Miliar Dolar AS

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jun 6, 2014.

Discuss Tahun 2008, Pasar UTM dan NGFW Dunia Capai 5,32 Miliar Dolar AS in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Perkembangan ancaman terhadap keamanan dan lalu lintas jaringan telah memberikan tantangan terhadap sistem Firewall konvensional, dan membuka jalan terhadap kehadiran Next Generation Firewall (NGFW) dan sistem keamanan Unified Threat Managemant (UTM).
    Menghadapi perkembangan teknologi baru, kebutuhan bisnis dan ancaman keamanan, segala industri membuka jalan bagi pengelolaan kontrol jaringan yang lebih canggih. Pengelolaan yang lebih canggih tersebut kini ditawarkan oleh teknologi yang terpadu pada NGFW dan UTM.
    Seperti yang dilansir dari Net Security, Lembaga Analis Pasar Global UTM dan NGFW Frost dan Sullivan menemukan bahwa keuntungan dari NGFW dan UTM pada tahun 2013 mencapai 3,25 miliar dolar AS dan diprediksi pada 2018 mencapai 5,32 miliar dolar AS.
    Dibanding dengan cara kerja Firewall konvensional, NGFW dan UTM lebih memberikan fungsi yang beragam terkait lalu lintas jaringan, dimana pebisnis dapat memanfaatkan kegunaan dan secara efektif dalam mengatur kebijakan keamanan jaringan.
    Perusahaan menemukan nilai yang luar biasa dalam sistem fleksibel yang terdapat pada NGFW dan UTM, Analis senior Jaringan Keamanan Frost & Sullivan, Chris Roger mengungkapkan.
    Solusi ini memberikan beberapa fungsi perlindungan jaringan penting, yang dapat digunakan dan ditingkatkan dalam sejumlah cara untuk mendapatkan kebijakan yang lebih baik dan sesuai dengan kebutuhan pengguna Roger menambahkan.
    Walaupun banyak lembaga yang telah memiliki kesadaran mengenai betapa pentingnya penggantian dan melakukan upgrade terhadap firewall lama, mereka juga harus memahami pilihan-pilihan cara kerja pada sebuah firewall. Misalnya banyak yang menyangka bahwa NGFW menyediakan aplikasi seperti application-aware, user identity-aware controls and integrated threat detection. Namun banyak produk NGFW yang dapat diinstal sesuai dengan kebutuhan keamanan yang diinginkan lembaga yang memakai.
    Pada akhirnya, vendor NGFW dan UTM harus dapat menyederhanakan pesan penjualan mereka terhadap konsumen. Banyak perusahaan yang berusaha untuk mengurangi risiko usaha dan menjaga keamanan jaringan. Oleh karena itu, pesan pemasaran harus mengkomunikasikan penambahan fitur baru tanpa mengabaikan keamanan yang lebih luas pada jaringan.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page