Liga Indonesia Tahun Ganjil, Persipura Jayapura Yakin Raih Gelar Juara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 11, 2015.

Discuss Tahun Ganjil, Persipura Jayapura Yakin Raih Gelar Juara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persipura Jayapura secara resmi memperkenalkan skuat mereka untuk musim 2015 di alun-alun kota Jayapura, Sabtu (10/1) malam. Pada kesempatan itu, berbagai kegiatan juga diselenggarakan seperti penyerahan kartu debit Bank Papua, serta pembacaan dan penandatanganan ikrar tim Persipura yang diwakili kapten tim, Boaz Solossa.

    Pembina Persipura, MR Kambu, yang hadir dalam acara tersebut meyakini tim Mutiara Hitam bisa kembali meraih gelar juara pada tahun ini. "Tahun ganjil merupakan tahun keberuntungan bagi Persipura. Mulai juara pada 2005, 2007, 2009, dan 2013. Saya percaya di tahun 2015 ini Persipura akan menjuarai kompetisi ISL dan AFC," kata Kambu.

    Sementara itu, ketua umum Persipura, Benhur Tommy Mano, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada Persipura, termasuk para sponsor.

    "Kami berharap masyarakat Papua dan pecinta Persipura terus memberikan dukungan saat Boaz Solossa dan kawan-kawan berlaga di ISL maupun Piala AFC," tambahnya.

    Lebih lanjut, Tommy Mano mengungkapkan para penggawa Persipura bakal bertolak ke Malang, Minggu (11/1) pagi. Keberangkatan skuat asuhan Osvaldo Lessa itu ke Malang lantaran bakal mengikuti turnamen Piala SCM 2015.(gk-58)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tahun Ganjil, Persipura Jayapura Yakin Raih Gelar Juara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page