Liga Indonesia Tak Ada Babak Adu Penalti Di Penyisihan Grup Piala Presiden

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 29, 2015.

Discuss Tak Ada Babak Adu Penalti Di Penyisihan Grup Piala Presiden in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mahaka Sports and Entertainment selaku penyelenggara Piala Presiden mengubah kebijakan tentang adu penalti di babak penyisihan grup. Hal tersebut tak lepas dari kebijakan stasiun televisi yang meminta dihapusnya babak adu penalti karena khawatir memakan durasi waktu siaran.

    invovasi tentang adu penalti memang awalnya diberlakukan oleh pihak Mahaka, di mana jika kedua tim bermain imbang di waktu normal, maka akan dilanjutkan dengan babak adu penalti. Tim yang keluar sebagai pemenang akan mendapat dua poin dan yang kalah hanya mendapat satu poin.

    "Tidak ada babak adu penalti. Karena stasiun televisi menilai durasi waktu (siaran) tidak cukup," kata Hasani Abdulgani, CEO Mahaka, ketika dihubungi Goal Indonesia.

    Regulasi lain yang harus dicermati dari Piala Presiden adalah tentang pergantian pemain. Mahaka memperbolehkan pergantian pemain sebanyak tiga kali, namun dari tiga kesempatan tersebut diperbolehkan dua pemain diganti sekaligus. Jadi, setiap tim diperbolehkan mengganti enam pemain dalam setiap laga namun hanya bisa dilakukan dalam tiga kesempatan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tak Ada Babak Adu Penalti Di Penyisihan Grup Piala Presiden
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page