Liga Indonesia Tak Ada Dukungan Suporter Membuat Performa Persija Jakarta Anjlok

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 27, 2016.

Discuss Tak Ada Dukungan Suporter Membuat Performa Persija Jakarta Anjlok in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta saat ini sedang mengalami penurunan performa di Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Tercatat dari enam laga yang sudah dimainkan, Macan Kemayoran selalu gagal meraih kemenangan atas lawan-lawan yang dihadapinya.

    Bahkan lima pertandingan di antaranya berakhir dengan kekalahan untuk Persija. Akibatnya, klub asal ibu kota tersebut harus terlempar dari deretan papan atas klasemen sementara ISC A.

    Menurut pelatih Persija, Paulo Camargo tren negatif yang diperlihatkan anak asuhannya tak lepas dari kepergian mereka dari Jakarta. Pasalnya, kini Ismed Sofyan dan kawan-kawan tak lagi diizinkan memakai Stadion Utama Gelora Bung Karno, karena akan direnovasi untuk Asian Games 2018.

    Persija terpaksa mencari stadion baru sebagai markasnya untuk melakukan pertandingan. Hal itulah yang membuat para pemain jadi kekurangan semangat bertanding, karena tak ada dukungan dari suporter Persija di setiap laga yang dimainkannya.

    SIMAK JUGA
    Persija Jakarta Akan Evaluasi Paulo Camargo
    Madura United Bungkam Persija
    Ramdani Tak Jadi Susul Skuat Persija

    Terlebih, sanksi yang dijatuhi komisi disiplin (Komdis) ISC, yang melarang pendukung Persija, The Jakmania, hadir ke stadion dengan menggunakan atribut selama enam bulan menambah duka Persija. Hukuman tersebut terjadi karena adanya kerusuhan suporter saat Macan Kemayoran melawan Sriwijaya FC beberap waktu lalu.

    "Pemain kami sangat bahagia jika bermain di Jakarta, karena suasananya sangat berbeda. Kalau di Jakarta stadion selalu penuh dan Jakmania selalu mendukung kami," kata Camargo.

    Lebih lanjut, arsitek berpaspor Brasil tersebut menuturkan para pemain muda yang menghuni skuat Persija amat membutuhkan dukungan. Itu dilakukan untuk menambah motivasi mereka saat melakoni pertandingan.

    "Pemain-pemain kami butuh dukungan terutama pemain muda. Saya harap permainan buruk ini dapat segera berlalu, dan kami kembali bermain baik di laga-laga selanjutnya," ujarnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tak Ada Dukungan Suporter Membuat Performa Persija Jakarta Anjlok
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page