Liga Indonesia Tak Ada Libur, Penggawa Sriwijaya FC Langsung Digeber Latihan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 30, 2015.

Discuss Tak Ada Libur, Penggawa Sriwijaya FC Langsung Digeber Latihan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sriwijaya FC langsung menggeber latihan setelah dipastikan lolos ke babak semi-final Piala Presiden 2015. Asisten pelatih SFC, Hartono Ruslan, mengatakan mereka harus mempersiapkan tim lebih matang menyambut babak empat besar yang dinilainya akan lebih berat untuk dilalui. Karena itu, Titus Bonai dan kawan-kawan tidak diberikan waktu libur.

    Menurut dia, selain SFC, tiga tim yang lolos ke semi-final bukan lawan yang mudah untuk ditumbangkan. Tiga tim lain yang lolos ke empat besar adalah Mitra Kukar, Persib Bandung, dan Arema Cronus.

    "Gak ada libur, tadi pagi kami langsung latihan. Materinya peningkatan fisik," kata Hartono, kepada Goal Indonesia.

    Dari pengamatan sejak babak penyisihan hingga delapan besar, lanjut Hartono, sepak terjang ketiga tim tersebut cukup menjanjikan dalam setiap pertandingannya. Karena itu, untuk menggenggam tiket final, mereka harus berjuang lebih keras lagi.

    "Makanya kami gak meliburkan pemain. Kami harus terus latih menyiapkan diri. Karena pertandingan di semi-final akan lebih berat," tuturnya.

    Di sisi lain, Hartono mengatakan kalau kondisi anak buahnya tengah dalam keadaan fit. Semua pemain mengikuti latihan secara normal, tidak ada yang dipisahkan.

    Sementara itu, Hartono menegaskan Laskar Wong Kito siap menghadapi siapapun di babak semi-final. "Tiga tim itu sama kuatnya. Jadi lawan siapa saja gak masalah. Tinggal kami yang harus mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin," tegas mantan pelatih Persik Kediri itu.

    Lebih lanjut, Hartono mengatakan, dari evaluasi secara keseluruhan sejak penyisihan hingga delapan besar memang masih banyak kelemahan yang mesti mereka perbaiki.

    "Di semi-final nanti, kami berharap para pemain lebih konsentrasi dalam bertanding," tandasnya.

    Rencananya, undian babak semi-final akan digelar Mahaka Sports and Entertainment di Jakarta, Selasa (29/9) esok.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tak Ada Libur, Penggawa Sriwijaya FC Langsung Digeber Latihan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page