Liga Italia Tak Ada Pemain Yang Terlalu Mahal Bagi Klub Tiongkok

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 2, 2016.

Discuss Tak Ada Pemain Yang Terlalu Mahal Bagi Klub Tiongkok in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sejumlah klub raksasa Eropa mendapat peringatan bahwa tak ada satu pun pemain mereka yang berada di luar jangkauan finansial klub-klub Tiongkok.

    Hulk menjadi yang terkini hijrah ke Chinese Super League (CSL), usai direkrut Shanghai SIPG dari Zenit St. Petersburg dengan rekor transfer Asia sebesar €56 juta.

    Bintang asal Brasil tersebut menyusul deretan nama besar lainnya yang terlebih dahulu merapat ke Negeri Tirai Bambu seperti Ezequiel Lavezzi, Alex Teixeira, Ramires, Jackson Martinez, Demba Ba, Fredy Guarin, Gervinho dan Paulinho.

    Klub-klub asal Tiongkok memang belakangan terkenal dengan investasi besar-besaran mereka di dunia sepakbola, yang mendapat dukungan dari pemerintah guna meningkatkan level sepakbola di negara Asia Timur tersebut.


    SIMAK JUGA
    Gabung Shanghai SIPG, Hulk Pecahkan Rekor Transfer Termahal Tiongkok
    Klub Liga Super Tiongkok Siap Beri Roy Hodgson Kesempatan
    CATATAN: Dikuasai Investor Tiongkok, Perjudian Besar FC Internazionale


    "Tidak ada pemain yang terlalu mahal bagi klub-klub Tiongkok. Saya bekerja dekat dengan klub-klub yang berbasis di Beijing dan Shanghai," ungkap Eric Gao, pimpinan eksekutif iRENA, perusahaan yang mewakili 12 klub Liga Super.

    "Saya pernah berbicara dengan sejumlah pihak dari UEFA dan klub-klub Eropa, mereka bertanya pada saya: 'Eric, bisakah Anda membantu kami untuk mencari agen yang bisa membeli pemain-pemain top?'"

    "Klub-klub asal Tiongkok berani membayar lebih, terutama sejak banyak klub saling berlomba dalam mengeluarkan dana belanja terbanyak. Itu kenyataan yang ada saat ini."

    "Saya tahu beberapa pemain hebat, mereka mendapat tawaran dari dua hingga tiga klub Tiongkok, mereka tentu akan mencari uang di Tiongkok, itu benar."

    [​IMG]

    Lebih lanjut, Gao juga mengungkapkan bahwa gelombang datangnya pemain bintang ke Tiongkok akan kembali berlanjut meski telah menghabiskan lebih dari €200 juta pada jendela transfer musim dingin silam, termasuk potensi kepindahan Yaya Toure.

    "Klub-klub CSL terus mencoba untuk membeli pemain-pemain top," lanjutnya. "Saya tahu beberapa klub Tiongkok tertarik [pada Yaya Toure] dan mereka akan berbicara dengan Manchester City."

    "Mengapa langkah ini baik bagi para pemain? Dalam pemahaman saya, ini akan baik bagi nilai kemas mereka, tak hanya di Tiongkok tapi dunia. Akan semakin banyak orang mengenal mereka."

    "Mereka mungkin sudah tenar sebelumnya, tapi ini baik bagi mereka. Fenomena ini juga akan menumbuhkan kesempatan bagi para investor, jadi uang mereka akan bisa kembali dan tak hanya sekadar menghabiskan saja."

    "Saya mengontrol beberapa daftar [belanja]. Saya berpikir tentang sejumlah pemain top, tapi saat ini bukan momen tepat untuk membocorkannya."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Tak Ada Pemain Yang Terlalu Mahal Bagi Klub Tiongkok
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page