Liga Spanyol Tak Ada Steven Gerrard, Luis Suarez Gabung Arsenal Bukan Barcelona

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 6, 2015.

Discuss Tak Ada Steven Gerrard, Luis Suarez Gabung Arsenal Bukan Barcelona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Luis Suarez mengungkapkan bahwa dirinya sangat berhutang kepada kapten Liverpool Steven Gerrard, karena berkat dirinya pemain asal Uruguay tersebut berlabuh ke Barcelona pada musim panas kemarin.

    Seperti yang diketahui, Suarez diboyong dari Anfield dengan banderol £75 juta oleh Blaugrana, dan hal tersebut tidak akan terjadi apabila Gerrard tidak membujuk Suarez untuk menolak pinangan Arsenal satu tahun sebelumnya, ketika saat itu sang striker sendiri telah mengumumkan kepada publik bahwa dia mempertimbangkan untuk hengkang ke Emirates Stadium.

    "Saya memang berhutang sangat banyak kepada Steven ketika Arsenal ingin merekrut saya," ujar Suarez kepada The Express.

    "Kami berbincang secara privat dan dia mengatakan, 'beri kami satu musim lagi dan tunggu Barcelona, Anda terlalu bagus untuk Arsenal'. Itu adalah nasihat terbaik yang bisa dia berikan. Jika bukan karena dia, saya mungkin tidak akan berada di Barcelona sekarang."

    Saat ini Suarez sedang bersiap untuk melakoni pertandingan leg pertama semi-final Liga Champions menghadapi Bayern Munich dini hari nanti (7/5).

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Tak Ada Steven Gerrard, Luis Suarez Gabung Arsenal Bukan Barcelona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page