Liga Italia Tak Ada Tawaran Menarik, Paul Pogba Siap Perpanjang Kontrak

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 1, 2016.

Discuss Tak Ada Tawaran Menarik, Paul Pogba Siap Perpanjang Kontrak in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Juventus, Paul Pogba, diklaim bisa memperpanjang kontraknya di Turin. Hal tersebut diungkapkan oleh agen Pogba, Mino Raiola.

    Pogba berlabuh di Juventus setelah tidak memperpanjang kontraknya bersama Manchester United pada 2012 lalu. Gelandang asal Prancis itu perlahan menjelma sebagai bintang lapangan tengah I Bianconeri.

    Bakat Pogba pun dilirik klub-klub elite Eropa. Pemain berusia 23 tahun itu digosipkan masuk radar Chelsea, Manchester City, Paris Saint-Germain, Barcelona dan Real Madrid.

    SIMAK JUGA
    Batal Tukangi Manchester United, Jose Mourinho Balik Ke Real Madrid
    Marcello Lippi Sarankan Juventus Jual Paul Pogba
    Demi Alexis Sanchez, Arsenal Siap Berkorban

    Meski begitu, Raiola mengungkapkan, Pogba berpeluang memperpanjang masa baktinya bersama Juventus apabila tidak kunjung mendapatkan tawaran yang menarik dari klub lain.

    "Tidak ada yang berubah dari Paul (Pogba) dibanding tahun lalu. Situasi antara Juventus dan Paul masih sama," papar Raiola, seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

    "Jika tidak ada pilihan menarik lainnya, Paul jauh lebih senang berada di Juventus. Kami siap untuk memperpanjang kontraknya," tandas dia.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Tak Ada Tawaran Menarik, Paul Pogba Siap Perpanjang Kontrak
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page