Liga Indonesia Tak Dapat Rekomendasi BOPI, Turnamen Pramusim Batal

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 20, 2015.

Discuss Tak Dapat Rekomendasi BOPI, Turnamen Pramusim Batal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Turnamen pramusim QNB Champions Cup 2015 akhirnya resmi dibatalkan oleh PT Liga Indonesia. Itu setelah Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) tidak memberikan rekomendasi untuk hajatan yang rencananya bergulir 26 Mei hingga 19 September tersebut.

    Hal ini diketahui setelah PT Liga mengumumkan kepada seluruh klub peserta turnamen terkait pembatalan tersebut. Dalam surat bernomor 478/Liga/V/2015 dan ditandatangani langsung oleh CEO Joko Driyono, surat itu berbunyi:

    "Liga telah menjalankan seluruh prosedur terkait proses rekomendasi dan perizinan yang dibutuhkan sebagai persyaratan pelaksanaan turnamen termasuk mengajukan permohonan kepada PSSI, BOPI, dan POLRI."

    "Liga mengambil keputusan untuk membatalkan turnamen pra-musim 2015 karena alasan tidak diterbitkannya rekomendasi dari BOPI dan untuk memberikan kepastian kepada klub peserta terkait persiapan yang dilakukan."

    Turnamen ini sebenarnya digelar PT Liga secara independen dengan tujuan menyelamatkan aset sepakbola nasional seperti klub, pemain, pelatih dan segala stakeholder terkait hingga Indonesia Super League 2015/16 yang direncanakan bergulir September mendatang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tak Dapat Rekomendasi BOPI, Turnamen Pramusim Batal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page