Liga Indonesia Tak Dilirik Timnas Indonesia, Andik Vermansah Cuek

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 12, 2015.

Discuss Tak Dilirik Timnas Indonesia, Andik Vermansah Cuek in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,226
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Andik Vermansah tengah menikmati periode positifnya sejak bergabung bersama Selangor FA dalam pentas Malaysia Super League pada 2013, perlahan menjadi idola baru publik Shah Alam Stadium.

    Hanya saja peningkatan performa yang ditunjukkan winger 23 tahun tersebut selama merumput di negeri jiran rupanya tak lantas membuka kembali pintu masuk tim nasional Indonesia baginya.

    Terakhir kali Andik berkostum Merah Putih terjadi saat laga uji coba internasional melawan Belanda pada Juni 2013 lalu. Setelah itu, namanya praktis tak pernah mendapat perhatian pelatih timnas, namun ia tak kecewa.

    "Memang kecewa [tak dipanggil untuk bermain di Piala AFF 2014], namun sekarang saya tak lagi peduli apakah nanti akan dapat panggilan kembali untuk memperkuat timnas atau tidak," tutur eks Persebaya 1927 itu pada FourFourTwo Malaysia.

    "Jika mereka memanggil, maka saya akan selalu siap. Namun jika tidak, juga tidak masalah. Sekarang saya ingin fokus penuh pada Selangor, mereka menghormati dan membuat saya nyaman selama di sini."

    "Saya tentu sangat ingin membalas kepercayaan mereka dengan performa maksimal dan berusaha memenangkan sesuatu bagi mereka," pungkas Andik.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tak Dilirik Timnas Indonesia, Andik Vermansah Cuek
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page