Liga Indonesia Tak Dipertahankan PSM Makassar, Kurniawan Karman Cari Klub

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 22, 2016.

Discuss Tak Dipertahankan PSM Makassar, Kurniawan Karman Cari Klub in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Kurniawan Karman kini sedang berusaha mencari klub baru setelah manajemen PSM Makassar tidak memanggil dirinya untuk menjalani latihan bersama tim menyambut Indonesia Super Competition (ISC).

    Kurniawan merupakan satu dari empat pemain PSM yang tidak dipanggil. Tiga lainnya adalah Agung Prasetyo, Iqbal Samad, dan Aditya Putra Dewa. Menurut Kurniawan, ia kini sedang mengikuti turnamen antarkampung (tarkam) di Palopo.

    "Saya sebenarnya masih ingin bermain dengan PSM Makassar, tapi tidak dipanggil kembali. Kalau tidak dibutuhkan lagi, saya akan main di tim luar, itu pun saya akan berpikir kembali,” kata mantan pemain timnas Indonesia U-23 ini.

    SIMAK JUGA
    Soal Boikot Turnamen, PSM Anggap APPI Berlebihan
    Delapan Pemain Ini Dipertahankan PSM Makassar
    Eks Napoli Bakal Ikut Seleksi Di PSM Makassar

    Sementara itu, direktur klub PSM Sumirlan menyatakan, latihan perdana tim sudah dimulai, dan mengakui ada beberapa pemain lawas yang tidak dipanggil.

    PSM hanya memanggil delapan pemain, yakni Syamsul Bachri Chaeruddin, Rasyid Bakrie, M.Rahmat, Hendra Wijaya, Ardan Aras, Ridwan Tawainella, Dimas Galih Pratama, David Aryanto. Sedangkan dua pemain muda Muchlis Hadi Ning dan Maldini Pali dikontrak hingga 2017.

    "Ada beberapa pemain musim lalu tidak kita panggil. Itu tak lain karena kami mau merombak tim musim ini,” ungkap mantan kapten PSM era 80-an ini.

    "Memang beberapa pemain yang kita panggil kembali, karena kemampuannya sangat bagus.” (gk-69)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tak Dipertahankan PSM Makassar, Kurniawan Karman Cari Klub
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page