Liga Indonesia Tak Maksimal, Pelatih Kamerun Berdalih Kelelahan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 25, 2015.

Discuss Tak Maksimal, Pelatih Kamerun Berdalih Kelelahan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Kamerun, Volker Finke mengaku pasukannya tak dapat menampilkan performa maksimal kendati sukses memetik kemenangan 1-0 atas Indonesia, Rabu (25/3) petang WIB.

    Dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo tersebut, pasukan The Indomitable Lions mendominasi jalannya pertandingan namun hasil akhir yang didapat belum sesuai ekspektasi.

    Menurut juru taktik asal Jerman itu, kondisi yang dialami anak asuhnya tak lepas dari kelelahan akibat persiapan mepet. Bahkan dari 23 nama yang dicantumkan, sejumlah pemain termasuk gelandang Sevilla, Stephane Mbia datang terlambat dan gagal merumput.

    "Laga yang menarik tapi sulit, kami datang sehari sebelum pertandingan dan pastinya kelelahan akibat perjalanan panjang. Pemain kami juga tidak datang bersamaan," papar Finke dalam sesi jumpa awak media.

    "Itu jelas menyulitkan kami, meski bukanlah laga besar. Jadi saya tak bisa mengambil kesimpulan lebih terkait pertandingan ini, yang pasti semua pemain sudah berusaha tampil maksimal dan sekuat tenaga."

    Usai bertandang ke Indonesia, Kamerun dijadwalkan akan melakoni uji coba kedua mereka di Asia Tenggara dengan menghadapi Thailand, Senin (30/3) mendatang di Bangkok.

    "Persiapan yang lebih baik mungkin bisa kami miliki saat melawan Thailand, mengingat akan ada banyak waktu bagi kami untuk mempersiapkan segala sesuatu dengan sempurna," tukas Finke.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tak Maksimal, Pelatih Kamerun Berdalih Kelelahan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page