Liga Inggris Tak Punya Etos Kerja, Chelsea Senasib Blackburn Rovers

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 21, 2016.

Discuss Tak Punya Etos Kerja, Chelsea Senasib Blackburn Rovers in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan bek kiri timnas Inggris, Graeme Le Saux menilai, keterpurukan yang dialami Chelsea musim ini diakibatkan oleh tidak adanya etos kerja. Le Saux mengatakan, periode buruk yang tengah dialami Chelsea musim ini pernah menimpa mantan klubnya, Blackburn Rovers.

    Chelsea berhasil mengukuhkan diri sebagai juara Liga Primer Inggris musim lalu ketika masih diasuh oleh Jose Mourinho. The Blues juga mampu meraih trofi Piala Liga Inggris pada saat yang bersamaan.

    Ironisnya, performa The Blues musim ini menukik tajam dan bahkan sempat tercecer di papan bawah klasemen. Situasi itu memaksa pemilik Chelsea, Roman Abramovich memecat Mourinho.

    SIMAK JUGA
    <a data-cke-saved-href="http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2016/01/21/19536292/jurgen-klopp-christian-benteke-striker-komplet?ICID=HP_BN_1target=" href="http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2016/01/21/19536292/jurgen-klopp-christian-benteke-striker-komplet?ICID=HP_BN_1target=" _blank"="">Jurgen Klopp: Christian Benteke Striker Komplet/span>
    Raul Gonzalez Buka Peluang Jadi Presiden Real Madrid
    Laurent Blanc: Zlatan Ibrahimovic Pemimpin Sejati

    Le Saux membantu Blackburn memenangi trofi Premier League 1994/95. Setelah itu, prestasi The Rovers menurun drastis dan hanya finis di posisi ketujuh klasemen pada akhir musim berikutnya.

    "Itu menunjukkan bahwa anda bisa memliki kemampuan, tetapi anda bukan apa-apa tanpa etos kerja. Anda tidak menjadi juara musim lalu dan berada di posisi ke-14 seperti mereka (Chelsea)," ujar Le Saux, seperti dilansir The Sun.

    "Ketika saya berada di Blackburn, hal serupa terjadi kepada kami. Kami merupakan juara kemudian terpuruk," imbuh pria berumur 47 tahun tersebut.


    "Ada banyak hal terjadi di belakang layar dan ruang ganti.Ada perselisihan antar pribadi dan perbedaan opini," pungkas pemain yang juga pernah merumput bersama Chelsea tersebut.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Tak Punya Etos Kerja, Chelsea Senasib Blackburn Rovers
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page