Liga Indonesia Tak Punya Kewenangan, Surat KONI Untuk Rekomendasi ISL Beredar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2015.

Discuss Tak Punya Kewenangan, Surat KONI Untuk Rekomendasi ISL Beredar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Polemik rekomendasi untuk bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 tampaknya bakal semakin pelik. Menyusul, beredarnya surat rekomendasi yang dikeluarkan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat dalam rangka mendukung penyelenggaraan ISL 2015 sesuai jadwal.

    Pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI yang mendapatkan surat tersebut langsung bersikap reaktif. Bahkan, Deputi V Bidang Harmonisasi Dan Kemitraan Kemenpora, Gatot S. Dewabroto, langsung menghubungi pihak yang menandatangani surat tersebut.

    Surat yang dikeluarkan KONI itu bernomor 532/UMM/III/15 tertanggal 19 Maret 2015 ditanda tangani Sekjen KONI Pusat, E.F Hamidy. Surat tersebut dikeluarkan setelah
    adanya surat dari PSSI tertanggal 5 Maret 2015 bernomor 267/UDN/185/III-2015. Inti dari surat PSSI itu adalah permohonan rekomendasi untuk ISL.

    "Saya sudah menghubungi pak Hamidi, dia merasa tidak menanda tangani surat itu," ucap Gatot, kepada wartawan.

    Namun, ketika ditanyakan lagi apakah surat itu berarti palsu? Gatot memberikan argumennya. "Saya belum bisa bilang itu palsu atau tidak, karena ada yang bilang juga surat ini asli," tuturnya.

    Lebih lanjut, Gatot menegaskan KONI tidak memiliki kewenangan untuk mengeluarkan rekomendasi tersebut. "Kami masih belum tahu siapa yang mengirim. Tapi, kami tegaskan bahwa KONI tidak mempunyai kewenangan untuk mengeluarkan surat rekomendasi ISL. Kewenangan itu ada di BOPI," ujarnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tak Punya Kewenangan, Surat KONI Untuk Rekomendasi ISL Beredar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page