Liga Indonesia Tak Takut KLB, La Nyalla Mattalitti Siap Mundur

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 16, 2016.

Discuss Tak Takut KLB, La Nyalla Mattalitti Siap Mundur in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    La Nyalla Mahmud Mattalitti menegaskan bahwa dirinya tidak takut akan wacana Kongres Luar Biasa yang disuarakan Tim Transisi Kemenpora. Pria yang belum genap setahun menjabat sebagai orang nomor satu PSSI itu bahkan siap mundur.

    "Saya sudah katakan, sumpah Demi Allah, saya tak takut dengan KLB. Jabatan itu datangnya dari Allah, kalau rakyat ingin mundur, saya mundur, tapi harus jelas, salah saya apa?" tegas mantan ketua Badan Tim Nasional kepada media di Jakarta, Sabtu (16/1) siang.

    Pada KLB 2015 yang digelar di Surabaya, La Nyalla memang menang telak hingga bisa menjadi ketum PSSI. Tapi, jika voters ingin dirinya lengser, maka ia akan legawa. "Voters ada 106 dan yang memilih 92. Kalau 92 (voters) meminta mundur, saya siap. Saya tak mempertahankan, tapi menjaga martabat, kedaulatan sepakbola."

    SIMAK JUGA
    PSSI Tak Beri Rekomendasi ISL
    PSIS Desak Kongres Luar Biasa Digelar
    La Nyalla: Turnamen Hanya Kegembiraan Sesaat

    PSSI memang tengah dalam keadaan sulit sejak dibekukan Kemenpora pada 17 April 2015. La Nyalla sendiri masih berharap adanya kerja sama antara federasi dan pemerintah untuk membangun sepakbola Indonesia. Alasan Kemenpora sendiri bermacam-macam hingga begitu tegas menurunkan SK pembekuan PSSI.

    "Kalau pemerintah mengajak saya bersama-sama membangun sepakbola, mari bersihkan sama-sama," beber La Nyalla. "Kalau PSSI berjalan (sudah tidak dibekukan) saya minta kepada seluruh pengurus membuat pakta integeritas," tukasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tak Takut KLB, La Nyalla Mattalitti Siap Mundur
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page