Liga Indonesia Tak Tampil Penuh, Pemain Muda Persib Bandung Tetap Senang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 16, 2015.

Discuss Tak Tampil Penuh, Pemain Muda Persib Bandung Tetap Senang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemain muda Persib Bandung, Febri Hariyadi, berhasil mencuri perhatian kala Persib sukses membekuk Persela Lamongan 3-2 dalam laga perdana mereka di turnamen Piala Jenderal Sudirman, Minggu (15/11) malam, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

    Febri yang berposisi sebagai sayap kanan mencatatkan namanya di papan skor yang membuat Persib berhasil mengejar ketertinggalan dari Persela di babak pertama. Sang pemain pun mengaku senang, kendati pada menit 30' harus digantikan oleh Makan Konate.

    "Senang tentunya, bisa memasukkan gol, meskipun hanya menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Walaupun tidak tampil full, kita ingin memberikan yang terbaik buat Persib," ujar pemuda yang belum menginjak usia 20 itu.

    Selain Febri, Djadjang Nurdjaman juga memainkan jebolan diklat Persib lainnya di lini tengah, Gian Zola. Keduanya tampil cukup impresif dan sama-sama digantikan selepas waterbreak babak pertama. Febri berharap, performanya bisa menanjak pada laga berikutnya.

    Tandem Febri di sisi kanan, Supardi yang mengisi pos fullback dinilai sangat membantu dirinya. "Saat kick-off sudah mulai beradaptasi, awalnya segan berduet dengan bang Supardi. Masih kaku cuma beliau baik selalu membantu di lapangan. Mudah-mudahan kedepan lebih baik," tukas Febri.

    Djadjang pun mengaku puas dengan performa Febri dan Zola, ia menilai Febri telah bermain luar biasa. "Saya sangat memberikan apresiasi terhadap para pemain muda kami, terutama Febri yang bermain luar biasa dengan pencapaiannya di pertandingan ini," tutur juru taktik yang karib disapa Djanur itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tak Tampil Penuh, Pemain Muda Persib Bandung Tetap Senang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page