Liga Indonesia Taklukkan Jepang, Fakhri Husaini Ingin Timnya Terus Dapat Lawan Berkualitas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 16, 2015.

Discuss Taklukkan Jepang, Fakhri Husaini Ingin Timnya Terus Dapat Lawan Berkualitas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, mengaku bangga dengan penampilan timnya saat menaklukkan Jepang U-16, skor 2-1, pada laga uji coba di Lapangan Padepokan Voli, Sentul, Bogor, Rabu (15/4). Menurutnya, ini merupakan laga terberat dari tiga uji coba internasional yang dihadapi timnya.

    "Kami tim pelatih sangat bangga dengan apa yang mereka perlihatkan. Bukan masalah menangnya. Menang itu penting, tapi jauh lebih penting bagaimana cara mereka meraih kemenangan itu," kata Fakhri, usai laga.

    Mantan kapten timnas Indonesia itu menambahkan, banyak pelajaran yang didapatkan para pemainnya dari laga uji coba itu. "Banyak peningkatan dari segi fisik, tidak ada lagi pemain yang kram. Dapat tekanan yang begitu berat, mereka main dengan tempo tinggi, tapi tidak kram," jelasnya.

    "Dari sisi taktik mereka sudah mulai memahami bagaimana bertahan yang benar, menyerang yang benar, serta transisi posisi. Soal kesalahan mendasar memang masih ada, seperti terlalu mudah hilang bola, salah passing, salah kontrol. Mereka masih perlu banyak belajar lagi," tambah mantan pelatih Bontang FC itu.

    Dia pun berharap seluruh pemainnya bisa mengalami perkembangan. Maka itu, dalam uji coba kedua melawan tim yang sama, Jumat (15/4) nanti, Fakhri bakal merotasi para pemainnya.

    Di samping itu, Fakhri berharap timnya bisa terus mendapatkan lawan yang berkualitas. "Kasih kami lawan yang berkualitas. Paling tidak, kami bisa belajar. Kalaupun kalah kami akan belajar lagi. Karena dengan bertanding melawan tim berkualitas, kami bisa tahu kemampuan kami itu seperti apa," tutur Fakhri, yang menuturkan akan meliburkan para pemainnya usai uji coba melawan Jepang.

    Rencananya, pelatnas timnas U-16 selanjutnya bakal digelar kembali pada Mei nanti. Ini merupakan bagian dari persiapan untuk mengikuti Piala AFF U-16 2015 di Solo, 27 Juli - 7 Agustus mendatang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Taklukkan Jepang, Fakhri Husaini Ingin Timnya Terus Dapat Lawan Berkualitas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page