Liga Indonesia Takut Intimidasi, Filipina Minta Pengamanan Ketat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 9, 2014.

Discuss Takut Intimidasi, Filipina Minta Pengamanan Ketat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Filipina tengah mempersiapkan diri jelang melakoni duel leg kedua babak semi-final Piala AFF 2014 menghadapi Thailand di Rajamangala National Stadium Bangkok, Rabu (10/12) malam WIB.

    Hanya saja, The Azkals menatap partai tersebut dengan sedikit kekhawatiran akan keamanan pasukan mereka yang sempat mendapat ancaman intimidasi dari para pendukung tuan rumah seperti yang beredar luas di sejumlah laman media sosial.

    Penggawa Filipina, Amani Aguinaldo menjadi sosok yang santer diberitakan akan mengalami tekanan tersebut, tak lain karena bek 19 tahun milik Global FC itu sempat terlibat perselisihan di atas lapangan yang berujung pada kartu merah untuk Adisak Kraisorn di pertemuan sebelumnya.

    "Benar Filipina meminta kami untuk memberikan pengamanan lebih kepada pemain mereka dengan nomor punggung 12 (Aguinaldo) sebagai buntut dari insiden di pertemuan pertama. Kami menjamin hal buruk tak akan terjadi," ungkap Kasem Jariyawong selaku manajer tim Thailand dikutip Goal Thailand.

    Dalam pertemuan pertama di Manila, Filipina sukses menahan imbang tanpa gol Thailand yang bermain dengan sepuluh orang pemain selepas diusirnya Adisak di pertengahan babak kedua.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Takut Intimidasi, Filipina Minta Pengamanan Ketat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page