Liga Indonesia Takut Pemain Sriwijaya FC Cedera, Benny Dolo Mulai Hati-Hati

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 17, 2015.

Discuss Takut Pemain Sriwijaya FC Cedera, Benny Dolo Mulai Hati-Hati in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Sriwijaya FC (SFC), Benny Dolo, menyebut masih banyak kekurangan dari tim besutannya, meskipun berhasil melumat PS Unsri dengan skor 6-0 pada uji coba di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (16/9) sore. Salah satunya, penyelesaian akhir yang masih menjadi sorotan di setiap latihan.

    Enam gol kemenangan SFC pada laga itu dilesakkan oleh Hafit Ibrahim, Jecky Arisandi, Talaohu Abdul Mushafry, Patrich Wanggai, dan dua gol diciptakan Titus Bonai.

    Menurut Bendol, sapaan akrab Benny, laga uji coba ini hanya untuk melihat kondisi fisik pemain dan bagaimana pemahaman pemain terhadap taktik yang ingin mereka terapkan.

    "Karena memang waktu sangat pendek, makanya saya sangat hati-hati sekali dengan penampilan pemain. Saya takut ada yang cedera," ucap Bendol.

    "Kalau bicara kesempurnaan tim, tidak ada di dunia ini tim yang sempurna, pasti ada beberapa saja kekurangan, dan besok (hari ini) akan kami evaluasi," sambungnya.

    Terkait laga kontra Persebaya United di leg pertama, 20 September mendatang, Bendol mengatakan jika dirinya tidak mematok target yang muluk.

    "Tidak muluk-muluk ya, kalau bisa menang ya menang. Karena memang sistemnya kan gugur. Jadi siapa yang kalah di delapan besar ini akan tersisih," tuturnya.

    Di sisi lain, manajer SFC, Robert Heri, mengaku tidak tahu menahu soal bonus yang akan diberikan kepada pemain, sebagai apresiasi setelah meloloskan Laskar Wong Kito ke babak perempat-final Piala Presiden 2015.

    Padahal sebelumnya, gelandang bertahan Asri Akbar mengungkapkan, jika Robert sendiri yang mengabarkan kepada pemain kalau manajemen akan mengganjar mereka dengan bonus, setelah SFC lolos ke babak delapan besar. Menurut Asri, Itu disampaikan Robert usai SFC mengalahkan Persela Lamongan di laga pemungkas grup B di Malang.

    "Bonus apa itu? Kenapa, ada bonus apa? Saya malah gak tahu kalau ada bonus itu," kilah Robert, saat dibincangi wartawan.

    Sebelumnya juga, direktur keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), yang menaungi SFC, Yuliar menyampaikan, jika pihaknya telah menganggarkan dana untuk bonus para pemain dengan besaran nominal berbeda sesuai kontribusi pemain di lapangan.

    Bahkan Yuliar mengatakan, mereka akan mengganjar bonus yang lebih besar lagi kepada pemain, jika SFC lolos dari babak delapan besar atau melaju ke semi-final.(gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Takut Pemain Sriwijaya FC Cedera, Benny Dolo Mulai Hati-Hati
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page