Talon - Cincin Pintar untuk Bermain Game di Smartphone

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 21, 2015.

Discuss Talon - Cincin Pintar untuk Bermain Game di Smartphone in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,760
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Di era yg maju seperti saat ini, teknologi nirkabel mulai dikembangkan untuk semakin mempermudah kamu dalam mengerjakan berbagai hal. Termasuk jugadalam hal menikmati sebuah game mobile.

    Jika selama ini menikmati game dengan teknologi nirkabel hanya ada dalam bentuk gamepad console modern, maka keberadaan cincin canggih ini mungkin memberimu pandangan baru tentang cara bermain game mobile tanpa perlu menyentuh layarnya.

    Adalah perusahaan teknologi bernama Titanium Falcon yg tengah mengupayakan produksi cincin pintar khususgaming melalui situs penggalangan dana (crowdfunding) Indiegogo. Cincin pintar bernama Talon ini merupakan sebuah kontrol nirkabel mungil untuk mengendalikan bermacam perangkat pintar. Mulai dari smartphone, smart TV, smartwatch, Drone, & lain sebagainya.

    [​IMG]

    Teknologi controller cincin nirkabel yg diadopsi Talon sendiri sebetulnya bukanlah sesuatu yg baru.Sebelumnya perusahaan Jepang bernama Logbar telah melakukan inovasi serupa lewat keberadaan cincin Ring Zero. Berbeda dengan Ring Zero, Talon lebih dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan gaming, terutama berkat dukungan komponen desainnya yg terlihat lebih keren & ergonomis.

    Dengan cincin Talon ini, kamu nantinya bisa menyapukan jarimu di udara untuk membuat karaktermu bergerak dalam permainan endless run, membidik musuh dengan presisi bidikan yg jitu dalam game shooter, & lain-lain. Talon sendiri juga akan mendukung perangkat headset gaming VR seperti Oculus & sejenisnya.

    Meskipun detail bagaimana cara penggunaannya tak dilihatkan, yg pasti perusahaan Titanium Falcon telah mempersiapkan API khusus untuk menghubungkan cincin pintar Talon dengan perangkat VR di kepalamu.

    [​IMG]

    Saat tulisan ini dipublikasikan, kampanye penggalangan dana cincin pintar Talon di situs Indiegogo baru berusia empat hari dengan targetpendanaan mencapai angka $300.000 (atau sekitar Rp4,3 miliar).

    Menariknya lagi, lewat kampanye mereka, Titanium Falcon menjanjikan akan tetap mengirimkan produk Talon kepada para pendukungmeskipun targetpenggalangan dana mereka di Indiegogo tidak tercapai. Ini artinya, bila kamu telah mentransfer sejumlah uang semasa kampanye berlangsung, kamu tetap akan mendapatkan barang yg kamu pesan terlepas dari apakah crowdfunding Talon berhasil ataukah tidak.

    Talon sendiri tersedia dalam tujuh pilihan warna & kamu bisa memperoleh satu set cincin pintar ini dengan harga $75 ( sekitar Rp100 ribu), belum termasuk biaya ongkos kirim dari Amerika menuju Indonesia.

    Situs Web: Talon



    //

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page