Liga Indonesia Tambun Naibaho Tetap Dipercaya Suharto

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 7, 2015.

Discuss Tambun Naibaho Tetap Dipercaya Suharto in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih PS TNI Suharto tetap menaruh kepercayaan kepada striker Tambun Naibaho sebagai tukang gedor mereka di delapan besar turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS).

    Di empat pertandingan fase penyisihan grup, Tambun belum mencetak satu pun gol dibandingkan dua rekan lainnya di barisan depan, Dimas Drajat dan Aldino. Namun torehan itu tidak mengurangi kepercayan Suharto kepada Tambun.

    Menurut Suharto, Tambun telah memperlihatkan performa bagus sepanjang babak penyisihan grup. Suharto menilai pergerakan pemain bernomor punggung 22 ini mampu merusak konsentrasi barisan belakang lawan.

    "Dia memang belum mencetak gol, tapi bukan berarti permainannya tidak bagus. Kemampuan dia memberikan tekanan, dan mobilitas tinggi juga dibutuhkan tim. Dia membuat pemain belakang lawan keteteran,” ungkap Suharto.

    "Saya akan tetap memasukkan dia di starting line-up. Dia bisa membuka ruang untuk rekan-rekannya. Kita akan tetap memakai formasi 4-2-3-1.”

    Suharto juga semringah, karena tak ada pemain yang mendapatkan akumulasi kartu di delapan besar. Hanya dua pemain yang masih menjadi perhatian, yakni Wanda Syahputra dan Abduh Lestaluhu. Mereka saat ini masih menjalani program pemulihan cedera.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tambun Naibaho Tetap Dipercaya Suharto
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page