Liga Spanyol Tampik Isu Bayern Munich, Luka Modric Ingin Pensiun Di Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 19, 2016.

Discuss Tampik Isu Bayern Munich, Luka Modric Ingin Pensiun Di Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Real Madrid, Luka Modric menutup kemungkinan hengkang pada musim depan. Sebaliknya, Modric menegaskan keinginannya untuk gantung sepatu bersama Los Blancos.

    Kontrak Modric bakal berakhir pada 2018 mendatang. Pemain berkebangsaan Kroasia itu dikaitkan dengan Bayern Munich yang musim depan bakal ditangani oleh Carlo Ancelotti yang notabene mantan pelatihnya di Madrid.

    SIMAK JUGA
    Diminati Klub Lain, Laurent Koscielny Tegaskan Komitmen Di Arsenal
    Cedera Lionel Messi Dipastikan Tidak Serius
    Paulo Dybala: Gonzalo Higuain Fenomenal!

    "Aku telah melihat itu (spekulasi Bayern) disinggung di media, tetapi itu hanya sebuah rumor," tegas Modric, seperti dilansir Sportske Novosti.

    "Seluruh pemain dalam skuat memiliki hubungan yang sangat baik dengan Ancelotti. Aku masih menjalin kontak dengan dia, tetapi tidak ada pembicaraan mengenai hengkang ke Bayern," lanjutnya.

    "Keinginanku adalah bertahan bersama klub (Madrid) hingga kontrakku berakhir pada 2018. Semua rencana masa depanku tergantung Real Madrid dan tidak ada klub lain dalam pikiranku. Aku sangat gembira berada di sini bersama keluargaku," papar Modric.

    "Beberapa pemain mengakhiri karier di sini, (pelatih Madrid, Zinedine) Zidane salah satunya. Aku ingin menjadi salah satu dari sederet pemain tiu, tetapi waktu yang akan memberi tahu apa yang terjadi ke depannya," tutup pemain berusia 30 tahun itu.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Tampik Isu Bayern Munich, Luka Modric Ingin Pensiun Di Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page