Liga Inggris Tampil Kontra Arsenal, Lucas Leiva Urung Hengkang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 23, 2015.

Discuss Tampil Kontra Arsenal, Lucas Leiva Urung Hengkang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Lucas Leiva membeberkan, ia membatalkan niat untuk meninggalkan Liverpool di bursa transfer musim panas kemarin setelah dirinya diturunkan Brendan Rodgers saat bertandang ke markas Arsenal, Agustus lalu.

    Lucas, yang di dua partai pembuka Liga Primer Inggris 2015/16 tidak masuk dalam skuat Liverpool, bermain sejak menit pertama dalam matchday ketiga di Emirates Stadium itu ketika kapten Jordan Henderson mengalami cedera. Ia menjadi salah satu pemain yang paling menonjol dalam partai yang berakhir imbang 0-0 tersebut.

    Namun, gelandang asal Brasil itu mengakui bahwa seandainya tidak diturunkan melawan Arsenal, mungkin saat ini ia sudah berada di klub lain sebagaimana Internazionale dan Besiktas dilaporkan sempat meminati servisnya.

    "Jika saya tidak bermain melawan Arsenal, saat ini saya mungkin sudah tidak ada di sini. Tetapi saya selalu percaya bahwa segala sesuatu terjadi karena suatu alasan. Saya sangat bahagia bisa bertahan dan saya akan terus berjuang bagi klub seperti yang sudah saya tunjukkan dalam delapan tahun terakhir,” ujar Lucas.

    "Saya sangat frustrasi ketika saya tak masuk dalam skuat di dua partai pembuka, tetapi saya tetap berlatih dan bekerja keras karena saya tahu sepakbola bisa berubah dalam sekejap. Saya tidak ingin meninggalkan Liverpool. Rumah saya di sini dan keluarga saya sangat bahagia, namun terkadang Anda memikirkan solusi lain,” jelas pemain berusia 28 tahun ini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Tampil Kontra Arsenal, Lucas Leiva Urung Hengkang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page